Lady Gaga saat menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl 2016/Reuters-Mike Blake
Entertainment

Lady Gaga Sukses Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Super Bowl 2016

Andhina Wulandari
Senin, 8 Februari 2016 - 07:58
Bagikan

Bisnis.com, SANTA CLARA – Lady Gaga sukses menyanyikan lagu kebangsaan di ajang NFL Super Bowl 2016 yang berlangsung di Santa Clara, California, Minggu (7/2/2016) waktu setempat.

Gaga yang didaulat menyanyikan lagu Star Spangled Banner itu terlihat memakai setelan blazer berwarna merah metalik rancangan Gucci.

Bukan Gaga namanya jika tidak berpenampilan unik. Untuk penampilannya kali ini, Gaga memilih sepasang sepatu platform dari Gucci. Uniknya, sepatu ini didesain khusus untuk Gaga. Sepatu sebelah kanan bermotif garis warna merah dan putih, sedangkan sepatu sebelah kiri berwarna biru mengilap.

Gaga juga menggunakan eye shadow warna merah glitter, senada dengan busananya, dan melengkapi penampilannya dengan cat kuku berwarna biru metalik. Tampaknya Gaga memang benar-benar memikirkan penampilannya kali ini dan menyesuaikannya dengan bendera Amerika.

Namun tentu saja, yang menarik dari penampilannya bukan sekadar itu, karena dia pun mampu menyanyikan lagu kebangsaan dengan sempurna.

Peraih Golden Globe dan Grammy itu juga mengungkapkan penampilannya itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.

“Saya selalu ingin menyanyikan lagu kebangsaan di acara olahraga besar sejak masih kecil, dan untuk bisa menyanyikannya di Super Bowl, rasanya benar-benar luar biasa,” katanya kepada NFL.com.

Super Bowl tahun ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline/Hollywoodlife
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro