Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Taylor Swift Buka Grammy Awards 2016 dengan Out of the Woods

Taylor Swift menjadi penyanyi pembuka acara Grammy Awards ke-58 yang berlangsung di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 16 Februari 2016  |  09:59 WIB
Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016 - Reuters/Mario Anzuoni
Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016 - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, LOS ANGELES – Taylor Swift menjadi penyanyi pembuka acara Grammy Awards ke-58 yang berlangsung di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Taylor yang mengenakan jumpsuit berdetail sequins warna hitam itu menyanyikan lagu Out of the Woods, single teranyar dari album terakhirnya, 1989.

Sesuai dengan lirik lagunya, latar panggung pun dibuat seakan-akan berada di dalam hutan, lengkap dengan siluet pohon-pohon yang gelap.

Dalam ajang ini, Taylor mendapatkan tujuh nominasi, termasuk kategori Record of the Year untuk lagu Blank Space dan kategori Album of the Year untuk 1989.

Saat melangkah ke red carpet, Taylor pun membuat kejutan dengan menampilkan potongan rambut barunya, yaitu rambut bob pendek dengan poni tebal.

Selain Taylor, para penampil lainnya di Grammy Awards tahun ini di antaranya Adele, Lady Gaga, Justin Bieber, Carrie Underwood, Kendrick Lamar, dan nomine asal Indonesia, Joey Alexander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grammy award Taylor Swift
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top