Para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta 2/Bisnis.com-Deliana Pradhita Sari
Entertainment

Ada Empat Pemain Baru di AADC 2, Siapa Saja Mereka?

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 16 Februari 2016 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa tidak tahu kisah asmara Cinta dan Rangga? Bagi sebagian orang, film Ada Apa Dengan Cinta dianggap sebagai kisah cinta fenomenal yang dituangkan dalam sebuah karya film.

Tak heran, setelah 14 tahun berselang, publik menyambut antusias sekuel film besutan duo Mira Lesmana dan Riri Riza ini.

Film yang akan tayang 28 April 2016 ini masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama.

Selain itu, pemeran lainnya masih dihiasi oleh para bintang di film terdahulu, seperti Titi Kamal, Sissy Priscilla, Adinia Wirasti, dan Dennis Adhiswara.

Produser Ada Apa Dengan Cinta 2 Mira Lesmana mengatakan sekuel film ini merupakan bentuk reuni dari pemain lawas. Mereka akan tetap memerankan karakter yang sama seperti 14 tahun yang lalu.

Namun, pada film yang kedua ini, pihaknya menambah empat karakter baru.

“Akan ada empat karakter baru di film AADC 2, di mana mereka tidak memiliki peran di AADC 1,” kataya dalam konferensi pers Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Keempat permain anyar itu antara lain suami Titi Kamal, Christian Sugiono, Aria Bayu, Sarita Thaib, dan Dimi Cyndiastira.

“Mau tau mereka akan memerankan siapa? Tunggu tanggal mainnya yaa. Ga bisa dibocorkan di sini,” seloroh Mira.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro