Vidio.com Music Battle/vidio.com
Musik

Final Vidio.com Music Battle: Ini Profil 5 Finalis

Deliana Pradhita Sari
Senin, 22 Februari 2016 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Kontes menyanyi streaming dalam jaringan, Vidio.com menyisakan lima finalis.

Mereka akan beradu penampilan pada malam grand Final Vidio.com Music Battle yang digelar secara streaming di situs Vidio.com pada Selasa (23/2/2016).

Kelima finalis merupakan pilihan terakhir dari empat dewan juri Vidio.com Music Battle. Empat juri yang terdiri dari Ariel Noah, Uki Noah, Giring Nidji dan Momo Geisha ini telah memberi arahan kepada tiap kontestasn andalanya.

Berikut profil dari lima finalis Vidio.com Music Battle

1.Falah Akbar

Falah merupakan kontestan pilihan Ariel Noah. Pria asal Bandung ini fasih memainkan alat petik gitar.

Dia berhasil memukau Ariel ketika suskes membawakan lagu Stop This Train dari John Mayer. Lagu tersebut merupakan tantangan Ariel yang diberikan kepada Falah pada saat perjalanan menuju lima besar Vidio.com

2.DM Project

Projek musik yang diusung oleh dua mahasiswa Institut Kesenian Jakarta ini merupakan tim dari Giring Nidji.

DM Project memiliki karya yang khas dan unik yaitu memainkan musik beraliran Electronic Pop. Aliran musik tersebut diklaim jarang dimainkan oleh musisi Indonesia.

Oleh karena itu DM Project mampu memikat hati Giring setelah menyajikan lagu berjudul I Can’t Feel My Face.

3.Adeline Lapian

 Adeline adalah satu-satunya finalis perempuan di ajang Vidio.com Music Battle. Adeline  merupakan kontestan hasil didikan dari Momo Geisha.

Adeline disebut sebagai one full package yang memang dibutuhkan di industri musik tanah air. Pasalnya, tidak hanya jago bernyanyi, Adeline juga memiliki bakat memainkan alat musik dan menari.

Dia berhasil masuk ke lima besar setelah menyelesaikan tantangan dari Momo untuk menyanyi sekaligus menari pada lagu On My Mind.

4.LYNX Band

Band beraliran Brit-Pop ini mampu memukau dewan juri Uki Noah. Band yang berasal  dari komunitas di Jakarta tersebut telah berhasil memberi pertunjukan spektakuler dengan membawakan lagu The Script Berjudul For The First Time

5.Napy  Star

Terakhir, grup vokal yang terdiri dari tiga orang asal Papua ini merupakan jagoan Ariel Noah. Napy Star dan finalis Falah, keduanya masuk dalam Tim Ariel.

Namun, Napy Star mengusung aliran musik yang berbeda dengan Falah. Grup vokal yang anggotanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dan mahasiswa ini mengusung genre rap sebagai jiwa dari musik mereka.

Tantangan lagu Ya Sudahlah dari Bondan ft Fade to Black berhasil membawanya masuk ke jajaran lima besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro