Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Final Vidio.com Music Battle Digelar 23 Februari 2016

Bisnis.com, JAKARTA - Kontes menyanyi Vidio.com Music Battle akan memasuki babak akhir.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 22 Februari 2016  |  21:12 WIB
Dewan Juri Vidio.com Music Battle - vidio.com
Dewan Juri Vidio.com Music Battle - vidio.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kontes menyanyi Vidio.com Music Battle akan memasuki babak akhir.

Dari ribuan kontestan yang mengunggah video menyanyi ke situs Vidio.com, akhirnya terjaring lima finalis melalui seleksi yang cukup ketat.

Kelima finalis itu adalah Napy Star, DM Project, Adeline Lapian, LYNX Band dan Falah. Mereka akan berusaha mencuri perhatian keempat juri profesional dalam malam Grand Final Vidio.com Music Battle yang digelar pada Selasa 23 Februari 2016.

Perhelatan ini dapat disaksikan melalui situs Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB. Kelima kontestan berjanji akan menampilkan karya orisinal yang memukau dewan juri.

Mereka juga berjanji tidak akan mengecewakan keempat juri Vidio.com yang terdiri dari Giring Nidji, Ariel Noah, Uki Noah dan Momo Geisha.

Lima finalis yang melaju ke babak akhir merupakan hasil dari didikan sekaligus pilihan dari dewan juri. Setiap juri memiliki andalan masing-masing.

Pentolan grup Noah, Ariel menjagokan dua kontestan yaitu Napy Star dan Falah. Sedangkan Giring Nidji adalah mentor dari DM Project.

Sementara itu, Uki Noah terkesima dengan penampilan LYNX Band dari awal. Adapun Momo Geisha mengandalkan satu-satunya kontestan wanita  di ajang  tersebut yaitu Adeline.

Dewan juri telah telah yakin dengan pilihan masing-masing. Mereka berharap pilihannya tidak salah dan para finalis jagoannya dapat menampilkan performa terbaiknya.

“Dari ajang inilah, akan lahir bintang baru berkualitas di jagat musik Indonesia,” ujar juri Giring Nidji pada acara konferensi pers Road to Grand Final Vidio.com Music Battle di Jakarta, Senin (22/2/2016).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vidio music battle
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top