Dewan Juri Vidio.com Music Battle/vidio.com
Musik

Final Vidio.com Music Battle Digelar 23 Februari 2016

Deliana Pradhita Sari
Senin, 22 Februari 2016 - 21:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kontes menyanyi Vidio.com Music Battle akan memasuki babak akhir.

Dari ribuan kontestan yang mengunggah video menyanyi ke situs Vidio.com, akhirnya terjaring lima finalis melalui seleksi yang cukup ketat.

Kelima finalis itu adalah Napy Star, DM Project, Adeline Lapian, LYNX Band dan Falah. Mereka akan berusaha mencuri perhatian keempat juri profesional dalam malam Grand Final Vidio.com Music Battle yang digelar pada Selasa 23 Februari 2016.

Perhelatan ini dapat disaksikan melalui situs Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB. Kelima kontestan berjanji akan menampilkan karya orisinal yang memukau dewan juri.

Mereka juga berjanji tidak akan mengecewakan keempat juri Vidio.com yang terdiri dari Giring Nidji, Ariel Noah, Uki Noah dan Momo Geisha.

Lima finalis yang melaju ke babak akhir merupakan hasil dari didikan sekaligus pilihan dari dewan juri. Setiap juri memiliki andalan masing-masing.

Pentolan grup Noah, Ariel menjagokan dua kontestan yaitu Napy Star dan Falah. Sedangkan Giring Nidji adalah mentor dari DM Project.

Sementara itu, Uki Noah terkesima dengan penampilan LYNX Band dari awal. Adapun Momo Geisha mengandalkan satu-satunya kontestan wanita  di ajang  tersebut yaitu Adeline.

Dewan juri telah telah yakin dengan pilihan masing-masing. Mereka berharap pilihannya tidak salah dan para finalis jagoannya dapat menampilkan performa terbaiknya.

“Dari ajang inilah, akan lahir bintang baru berkualitas di jagat musik Indonesia,” ujar juri Giring Nidji pada acara konferensi pers Road to Grand Final Vidio.com Music Battle di Jakarta, Senin (22/2/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro