Entertainment

Katy Perry Masih Berteman Baik dengan John Mayer

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Februari 2016 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Meskipun Katy Perry sudah putus dari John Mayer dan kini kencan dengan actor Orlando Bloom, namun Katy dikabarkan masih berteman baik dengan mantannya tersebut.

Sebuah sumber seperti dikutip dari E! News keduanya masih berteman dan saling menyayangi. Mereka berdua sama-sama ingin bahagia satu sama lain. Dan tidak ada niat lain dari pertemanan mereka.

Orlando sendiri dikabarkan menerima dengan baik pertemanan keduanya. Bahkan mereka diisukan sudah serius menjalani hubungan tersebut, setelah Orlando mengenalkan anaknya yang masih berusia 5 tahun, Flynn.

“Katy dan Orlando hubungannya sangat baik, dan mereka semakin dekat dalam dua bulan ini. Mereka pasangan yang sangat santai dan komunikasi berjalan lancar. Mereka terlihat bahagia dan selalu tertawa bersama,” ujar sumber tersebut.

"Katy juga sudah bertemu dengan Flynn, dan mereka sudah cukup akrab. Dia merasa Flynn sangat lucu dan anak yang baik, dia juga ingin memiliki anak suatu saat nanti,” tambahnya.

Ibu Flynn adalah model Miranda Kerr, yang sudah bercerai dengan Orlando sejak 2013 lalu setelah menikah selama tiga tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : tmz
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro