Koleksi busana Dior di Paris Fashion Week Fall-Winter 2016/Reuters-Benoit Tessier
Fashion

Dior Hadirkan Nuansa Warna Gelap di Paris Fashion Week 2016

Andhina Wulandari
Sabtu, 5 Maret 2016 - 07:13
Bagikan

Bisnis.com, PARIS – Rumah mode Dior menggabungkan nuansa warna gelap dengan motif warna-warni dalam peragaan busana ready-to-wear Fall-Winter 2016 di Paris Fashion Week, Jumat (4/3/2016).

Pekan mode yang berlangsung di Ibu Kota Prancis itu merupakan kelanjutan dari pekan mode yang sebelumnya digelar di New York, London, dan Milan.

Peragaan busana Dior kali ini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu, karena merupakan peragaan busana ready-to-wear pertama dari Dior setelah ditinggal direktur kreatifnya, Raf Simons, pada Oktober lalu.

Di atas panggung catwalk bergaya futuristik, peragaan busana itu dibuka dengan koleksi busana dalam perpaduan warna biru dan hitam. Mantel dan jaket berdetail sulaman, koleksi rok yang dipadankan dengan blus berkerah tinggi, hingga koleksi sepatu ankle boots dengan perpadyan dua warna dipamerkan di peragaan busana ini.

Siluet busana dibuat ramping, seperti mantel pas badan, jaket dengan detail peplum yang asimetris, serta rok pensil berpinggang tinggi. Dior, yang kali ini koleksinya dirancang oleh Serge Ruffieux dan Lucie Meier, juga menawarkan koleksi off the shoulder dress yang romantis. Sementara motif Paisley juga tampak menghiasi sejumlah koleksi gaun dan mantel dari rumah mode tersebut.

Tak hanya palet warna busana yang tampak gelap, para model juga terlihat bergaya gothic dengan pilihan lipstik berwarna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro