Ilustrasi
Health

Lifebuoy Luncurkan Sabun Mandi Baru

Reni Efita
Selasa, 8 Maret 2016 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA – Mandi merupakan suatu pekerjaan rutin setiap hari  untuk membersihkan tubuh dari kuman-kuman, namun berbeda dengan anak-anak yang masih perlu dorongan dari orang tua agar mau mandi.

Kendala itu menjadi peluang bisnis bagi Lifebuoy  untuk menciptakan sabun mandi yang menyehatkan dan menyenangkan.

Dari hasil inovasi dan teknologinya, maka diwujudkanlah sabun mandi dengan format concentrate. Lifebuoy menghadirkan inovasi  terbaru berupa sabun dalam format Shower Gel Concentrate yang lebih kental dari sabun cair.

Penggunaan  cukup satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh dan mampu memberikan perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik.

Berdasarkan studi tentang Habit & Attitude yang dilakukan Unilever, 89% konsumen menginginkan sabun dengan manfaat lebih yaitu sabun yang memiliki wangi segar, busa melimpah, dan di saat yang bersamaan dapat melindungi tubuh dari kuman yang dapat membersihkan kotoran dan dapat dibilas dengan mudah tanpa meninggalkan sisa, sehingga menghemat pemakaian air.

“Salah satu hal yang diinginkan oleh para ibu konsumen Lifebuoy adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi anak, sekaligus mampu membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Hal ini disebabkan, karena para ibu sering menghadapi tantangan anak yang susah mandi dengan berbagai macam alasan, sehingga ibu perlu menciptakan berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi,” kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy, di Hong Kong Café, Selasa (8/3/2016).

Setelah melakukan reset kurang lebih dua tahun, Lifebuoy baru  meluncurkan sabun mandi kesehatan tersebut.

Satu tetes Lifebuoy Shower Gel Concentrate sudah cukup untuk menghadirkan perlindungan 10 kali lebih baik dari kuman, karena dalam setiap konsentrat ini terdapat bahan alami Active Naturol Shield yang merupakan temuan revolusi terbaru dari ilmuwan Unilever untuk perlindungan kumani.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro