Entertainment

Aktor Film "Guru Bangsa Tjokroaminoto" Ini Terjun ke Dunia Bisnis

Muhammad Abdi Amna
Rabu, 9 Maret 2016 - 00:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Mengawali karir sebagai pemain teater dan memantapkan kaki di dunia entertainment Indonesia tidak menyurutkan semangat Ade Firman Hakim, pemeran Musso dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto untuk berbisnis.

Baru-baru ini aktor yang akrab dipanggil Ade membuka kedai mie dibilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mengusung mie sehat tanpa bahan pengawet, kedai yang diberi nama Endeusss Corner melayani konsumen dari kalangan pekerja seni hingga pekerja kantoran.

“Menjadi pebisnis merupakan passion gue. Walau terbilang baru, Endeusss Corner mampu bersaing di dalam bisnis kuliner sejenisnya, terbukti pelanggan kami berasal dari berbagai kalangan baik pekerja seni, produser film, sampai karyawan maskapai penerbangan,” ujarnya, Selasa (8/3/2016).

Endeusss Corner, lanjutnya, mengedepankan promosi melalui media sosial melalui akun instagram @endeuszzzcorner. Dengan harga yang tidak terbilang mahal, ujarnya, kedai ini menyajikan hidangan yang sesuai selera konsumen.

Hingga kini, sejumlah film layar lebar yang telah dimainkan Ade Firman Hakim seperti Soekarno, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Midnight Show, Kalam Kalam Langit dan lainnya.

Gue memang mempunyai ketertarikan khusus di bidang kuliner. Makanya dengan senang hati terjun langsung untuk meracik dan melayani para pelanggan yang datang ke Endeuszzz Corner,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro