Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elhijab Akan Buka Butik di London

Elhijab, grup brand kerudung dan busana muslim dari Elzatta, Dauky, Aira festive, dan Hassan, dari lokal akan go internasional yang direncanakan akan membuka butik perdana di London, Inggris, pada pertengahan tahun ini.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 14 Maret 2016  |  06:51 WIB
Elhijab akan buka butik di London - Bisnis/Reni Efita
Elhijab akan buka butik di London - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – Elhijab, grup brand kerudung dan busana muslim  dari Elzatta, Dauky, Aira festive, dan Hassan, dari lokal  akan go internasional yang direncanakan akan membuka butik perdana di London, Inggris, pada pertengahan tahun ini.

Head of Brand Strategy Elhijab Ina Binandari mengatakan Elhijab berupaya menjadi brand yang menginspirasi baik untuk di dalam negeri mau pun luar negeri dengan menyebarkan semangat Local for global pada ajang Indonesia Fashion Week 2016 yang berakhir hari ini, Minggu (13/3/2016).

Fashion busana muslim yang  akan dihadirkan di London nanti, kata Ina, mengambil inspirasi dari London, “Kita mengadakan riset busana muslim di London,” kata Ina disela-sela peragaan sebagian koleksi bertajuk Elhijab goes to London di IFW 2016 JCC, Sabtu sore (12/3/2016).

Menurut hasil risetnya, kata Ina,  busana muslim urban di Inggris tampil clean dan simpel, tapi ada satu aksen yang tampil beda.

Bahan busana untuk perempuan usia 25-40 tahun itu kombinasi sifon dan katun. Warna pilihannya antara lain hitam, abu-abu, biru dengan aksen warna pada kerudung.

Pembukaan butik perdana itu direncanakan pada pertenghan tahun ini. Sebelumnya pembukaan butik itu, kata Ina, Elhijab akan mengajak lebih banyak orang mengenal hijab dengan membawa hijab ready to wear kepada masyarakat internasional melalui misi Hijab for the world pada acara Indonesia Weeked yang berlangsung di London pada Mei 2016.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia fashion week
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top