Madonna/femalefirst.co.uk
Entertainment

Madonna Bantah Mabuk Saat Konser di Australia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Maret 2016 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Diva musik dunia Madonna membantah rumor yang menyebutkan dirinya seringkali mabuk saat tampil di atas panggung.

Penyanyi hits 'Living for Love' yang saat ini tengah menggelar konser dunia 'Rebel Heart' meyakinkan penggemarnya agar tidak khawatir dengan rumor tersebut. Menurutnya, dia tidak pernah mabuk saat tampil.

Pernyataan itu muncul usai banyak orang dan media yang memperkirakan dia mabuk berat saat tampil di salah satu konsernya di Melbourne Australia. Dalam konser yang digelar beberapa hari lalu di Australia itu, Madonna memang tampak terlihat meminum tequila dan berakting seolah memohon untuk brcinta saat tampil di. "Tolong seseorang bercinta denganku, jaga diriku. Siapa yang akan menjaga diriku? Ujarnya saat itu.

Selain membantah kabar tersebut, Madonnna juga memposting dukungan penggemarnya soal gosip tersebut di akun instagram pribadinya. "Terimakasih telah mendukung saya. Sayang sekali banyak orang yang tidak mengerti soal seni akting dan memainkan sebuah karakter bagi seorang musisi di atas pentas. Dan saya tidak akan pernah mabuk saat pertunjukan,” tulisnya di akun tersebut.

Konser Madonna di Australia dimulai dari Melbourne pada 12 dan 13 Maret, kemudian Sydney pada 19 dan 20 Maret, dan terakhir, Brisbane pada 26 dan 27 Maret.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro