Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAIPUL TERSANGKA PENCABULAN: Korban Lain Silakan Melapor

Kasman Sangaji, pengacara pedangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak, mempersilakan korban lain melapor ke polisi jika memiliki bukti kuat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  16:47 WIB
Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun - Antara/Hafidz Mubarak
Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA - Kasman Sangaji, pengacara pedangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak, mempersilakan korban lain melapor ke polisi jika memiliki bukti kuat.

"Siapa pun yang melapor sepanjang punya bukti cukup supaya tidak terjadi fitnah, ya kami monggo," kata Kasman Sangaji di depan rumah Saipul Jamil, Kamis (17/3/2016), usai menemani kliennya menjalani 34 adegan dalam proses rekonstruksi perkara yang digelar penyidik Kepolisian Sektor Kelapa Gading.

Pada 25 Februari 2015, seorang pemuda berinisial AW melaporkan Saipul Jamil ke polisi dengan tuduhan telah melakukan pencabulan pada 2014.

Laporan itu muncul saat Saipul Jamil menjalani proses pemeriksaan terkait kasus pelecehan terhadap korban DS yang ditangani Kepolisian Sektor Kelapa Gading.

Kasman menilai bahwa laporan AW itu tidak tepat karena Saipul mengaku tidak mengenal pemuda itu.

"Kemarin sudah saya sampaikan, SJ tidak pernah mengenal anak itu," jelas Kasman.

Saipul Jamil saat ini ditahan di Markas Kepolisian Sektor Metro Kelapa Gading dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pedangdut

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top