Ilustrasi-Coffee latte/Youtube
Fashion

Aryaduta Makassar Hadirkan Barista Internasional Beri Pelatihan Racik Kopi

Nenden Sekar Arum
Senin, 21 Maret 2016 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR – Karyawan Hotel Aryaduta Makassar mendapatkan pelatihan meracik kopi dari barista internasional Eduardo Vastolo yang merupakan Barista Trainer Asia Pasifik.

Adanya pelatihan ini disebutkan untuk memanjakan para penikmat kopi di Makassar, serta untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tambahan bagi para karyawan hotel.

“Manajemen hotel berharap para karyawan bisa mendapatkan pengalaman baru, dan semua pelatihan yang dilakukan diharapkan bisa meningkatkan standardisasi pelayanan di era Masyarakat Ekonomi Asean,” papar Kasrina Srijaya, Marcom & Promotion Manager, Hotel Aryaduta Makassar, Senin (21/3/2016).

Adapun, pelatihan yang diselenggarakan bekerja sama dengan Illy Coffee tersebut dilaksanakan di Le Bar Atelier dan diikuti oleh sekitar 15 karyawan. Mereka mendapatkan pelatihan dalam membuat latte art serta mendaparkan pengarahan tentang standard pembuatan kopi yang baik.

Latte art menjadi materi yang disampaikan karena perkembangannya saat ini sangat pesat seiring budaya minum kopi yang menjadi gaya hidup. Citra membuat bentuk dengan foam dan susu pada kopi itu pun telah menjadi salah satu bentuk seni yang banyak digemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro