Marshanda Caca/Antara
Entertainment

Marshanda Sempat Kesal Ditinggal sang Ayah

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Marshanda kehilangan sosok ayah sejak kecil ketika kedua orangtuanya bercerai, dia mengaku sempat kesal ketika ayahnya meninggalkan keluarga. 

"Waktu SMP-SMA aku merasa kangen sama papa. Aku merasa sebal, kok papa meninggalkan keluarga," kata Marshanda di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin. 

Bekas istri Ben Kasyafani itu mengatakan fase remaja labil itu telah terlewati. Dia mensyukuri segala hal yang terjadi dalam hidupnya. 

"Kalau papa tidak begitu, aku tidak akan jadi orang yang sekarang," ujar perempuan yang akrab disebut Caca. 

Ketimbang dua adiknya, Marshanda lebih akrab dengan ayah yang jarang ditemuinya. 

"Pas cerai mereka masih kecil jadi enggak terlalu punya bonding sama papa," jelas Caca yang pernah membuat lagu untuk menumpahkan kerinduannya pada ayah. 

Kabar ayahnya mengemis dan dibawa ke panti sosial tidak membuatnya malu. Justru, Caca mengaku senang bisa bertemu setelah dua tahun tidak berjumpa. 

Berbagai media pada Minggu (27/3) memberitakan seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf,  mengaku sebagai ayah Marshanda, dibawa  petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro