Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marshanda dan Keluarga Siapkan Tempat Tinggal untuk Ayahnya

Artis kondang, Marshanda, mengatakan, keluarga telah menyiapkan tempat tinggal untuk sang ayah yang ditangkap Dinas Sosial DKI Jakarta, karena mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2016  |  13:08 WIB
Marshanda - instagram
Marshanda - instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Artis kondang, Marshanda, mengatakan, keluarga telah menyiapkan tempat tinggal untuk sang ayah yang ditangkap Dinas Sosial DKI Jakarta, karena mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. 

 
"Dari tante dan oma dari papa sudah ada tempat tinggal buat papa, sudah siapkan segala sesuatu," ujar Marshanda sebelum menjenguk ayahnya, di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin. 
 
Bekas istri Ben Kasyafani itu menjelaskan ayahnya akan dijemput keluarganya. Setelah menjenguk setelah sekitar setengah jam, dia menyatakan senang bisa bersua kembali dengan sang papa. 
 
"Aku bilang kita akan sering ketemu karena aku sudah kabar-kabaran dengan keluarga papa." Selanjutnya, dia mengaku akan mengadakan rapat keluarga untuk memutuskan apa selanjutnya yang akan dilakukan untuk mengurus ayahnya. 
 
Selama ini, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengemukakan keadaan ekonomi ayahnya memang tidak baik sejak dulu. 
 
"Aku juga bantu sebisa mungkin," kata Caca. Namun, menurut dia pihak keluarga ayahnya selalu berusaha membantu kehidupan Irwan Yusuf. 
 
Caca berkisah, dia kerap berusaha bertemu ayah dengan cara menyambangi kos-kosan yang ditinggali sang ayah. 
 
Namun, kadang sulit untuk menghubunginya karena nomor yang selalu berganti. "Papa juga suka hilang-hilangan... Sekalinya ketemu kita jalan seharian," ujar dia. 
 
Caca menambahkan ayahnya baru sekali bertemu dengan cucunya, Sienna Ameerah Kasyafani. Berbagai media pada Minggu (27/3), memberitakan ada seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf. 
 
Dia mengaku sebagai ayah Marshanda, dan dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan, di Cipayung, Jakarta Timur.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marshanda

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top