Marshanda Caca/Instagram
Entertainment

Tak Malu Akui Ayahnya Yang Pengemis, Marshanda Banjir Pujian

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Marshanda tanpa malu dan risih serta secara terbuka mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya. Pria tersebut sebelumnya diamankan oleh petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S). Tindakan Caca, panggilan Marshanda ini membuat netizen memuji sikap aktris ini.

"Papaku orang baik. Dia nggak menipu, nggak meremehkan orang lain. Jadi kalo berita tentang papa keluar di media saya nggak ngerasa kaget, miris, ataupun malu," tulis Caca di Instagramnya hari ini, Senin, 28 Maret 2016. Caca juga mengunggah foto dirinya yang merangkul mesra sang ayah. "Saya menghormati papa seperti apapun dia."

Melihat penuturan Caca, netter pun beramai-ramai memberikan dukungan.  "Ternyata beneran ayahnya, god bless you and your family," tulis salah satu akun.

Mereka juga memberikan doa untuk kebahagaiaan keluarga Marshanda. "Kali ini, aku salut sama Caca. Benar semua yang kamu bilang. Semoga ikatan kasih sayang antara kamu dan papa terus terjalin. Semoga selalu diberi kebahagiaan," tulis akun lain.

Dalam akunnya, Caca mengatakan manusia dilahirkan tidak jauh dari cinta dan tujuan yang hebat. Dia juga mengatakan Allah SWT menyayangi semua hambanya, dalam kondisi apapun, seperti kotor atau bersih badannya, tebal atau tipis dompetnya atau berapapun jumlah kartu kreditnya.  “Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro