Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ayahnya Jadi Pengemis, Ini Curahan Hati Marshanda di Instagram Pribadinya

Kabar mengenai ayah Marshanda yang terungkap kini adalah seorang pengemis tengah ramai diberitakan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Maret 2016  |  14:17 WIB
Postingan instagram Marshanda - instagram
Postingan instagram Marshanda - instagram

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar mengenai ayah Marshanda yang terungkap kini adalah seorang pengemis tengah ramai diberitakan.

Bukan hanya di media massa, juga di media sosial. Pria bernama Irwan Yusuf yang terjaring dalam operasi Dinas Sosial Jakarta itu, ternyata diakui Marshanda adalah ayah kandungnya yang telah bercerai dengan ibunya 15 tahun silam.

Marshana sendiri sudah mengakui jika itu adalah ayah kandungnya dan menyatakan akan memberikan rumah untuk tempat tinggalnya.

Dia pun mengungkapkan perasaannya pada sang ayah dan kejadian yang terjadi pada ayahnya di akun media sosial instagramnya. Berikut curahan hati Marshanda dalam Instagramnya @marshanda99:

Nyari foto aslinya tapi udah ilang, jadi pake foto dari hasil googling Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial.

Walaupun kita punya masa lalu yang "kurang baik" di mata masyarakat (bahkan sebagian besar orang menyebutnya "aib yang harus ditutup-tutupi"), bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas.
Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu.
Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena "aturan masyarakat" yang nggak tertulis mengenai apa yang "wow" dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi.
Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi.
#iamGreatbcosMyparentsAreWhoTheyAre #duludansekarang


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marshanda

Sumber : Instagram

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top