Anwar menunjukkan bekas kamar kontrakan yang pernah ditempati ayah dari artis Marshanda, Irwan Yusuf, di Jalan Bangka IX, Gang Jawara No. 34/Antara
Entertainment

Ayah Marshanda Mengemis: Begini Kondisi Kontrakan Irwan

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Irwan Yusuf, ayah aktris Marshanda, bekerja serabutan untuk menyambung hidup sebelum tertangkap Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Kamis (24/3/2016) malam. 

"Dia kerja serabutan yang penting dapat duit," kata Danil, satuan pelaksana pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta, di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). 

Irwan mengaku pernah bekerja di bengkel kendaraan hingga di tempat fotokopi. Ketika kondisinya terjepit tak punya uang, pria kelahiran Agustus 1967 itu memutuskan untuk mengemis. 

Kepada Dinas Sosial, Irwan mengaku baru sehari mengemis karena butuh uang membeli karcis Transjakarta untuk pergi ke rumah temannya. 

Setelah dirazia, Irwan dibawa ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur. Menurut Danil, Irwan tinggal di sebuah kos-kosan di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

 "Sebulan uang kos Rp400.000," imbuh Danil. 

Pagi ini, Marshanda datang menjenguk ayah yang telah dua tahun tak kelihatan batang hidungnya.

Marshanda pulang setelah setengah jam berbincang dengan Irwan, dia menyatakan Irwan akan dijemput oleh keluarganya hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro