Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ayah Marshanda Mengemis: Saksi, Baru Kali Ini Irwan Mengemis

Ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, kena razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) sore karena tertangkap tangan mengemis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2016  |  16:00 WIB
Lokasi Irwan Yusuf dirazia petugas Suku Dinas Sosial Jaksel karena mengemis, di Jalan Bangka IX, tepatnya di depan Rustam Tailor. - Antara
Lokasi Irwan Yusuf dirazia petugas Suku Dinas Sosial Jaksel karena mengemis, di Jalan Bangka IX, tepatnya di depan Rustam Tailor. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, kena razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) sore karena tertangkap tangan mengemis.

Irwan ditangkap saat sedang mengemis di Jalan Bangka IX, tepatnya di depan Rustam Tailor. Saat itu, Irwan mengenakan kaos hijau dan celana jeans yang sudah robek.

Rustam, pemilik Rustam Tailor, mengaku sudah delapan tahun menjalankan usahanya dan sering melihat Irwan.

"Tapi baru kali ini lihat dia mengemis. Dia datang ke saya sambil menadahkan tangannya, tapi enggak ngomong apa-apa. Lalu saya kasih dia Rp5.000, tamu saya juga kasih dia uang," jelas Rustam.

Menurut Rustam, baru dua langkah Irwan beranjak dari tokonya, mobil petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan lewat, lalu berhenti dan menangkapnya.

"Dia sempat seperti berontak terus jatuh. Saya bilang sama petugas kalau dia itu ayahnya artis Marshanda," kata Rustam.

Warga yang ditemui di sekitar Jalan Bangka IX mengaku terkejut Irwan kena razia karena mengemis.

"Sebelumnya dia tidak pernah mengemis. Memang gelandangan seperti itu, penampilannya kotor, jarang mandi dan ganti baju, tapi tidak pernah mengemis," kata Mar'ah, pemilik warung nasi yang kerap didatangi Irwan, Senin (28/3/2016).

Mar'ah mengatakan, bagi warga di sekitar Jalan Bangka IX, memang sudah jadi rahasia umum kalau Irwan merupakan ayah dari Marshanda. Irwan telah bertahun-tahun tinggal di daerah tersebut.

Irwan sebelumnya mengontrak di Jalan Bangka IX, Gang Jawara No. 34. Dia kemudian diusir,  karena menunggak bayar uang kontrak lalu menjadi gelandangan.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marshanda

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top