Lokasi Irwan Yusuf dirazia petugas Suku Dinas Sosial Jaksel karena mengemis, di Jalan Bangka IX, tepatnya di depan Rustam Tailor./Antara
Entertainment

Ayah Marshanda Mengemis: Saksi, Baru Kali Ini Irwan Mengemis

Newswire
Senin, 28 Maret 2016 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, kena razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) sore karena tertangkap tangan mengemis.

Irwan ditangkap saat sedang mengemis di Jalan Bangka IX, tepatnya di depan Rustam Tailor. Saat itu, Irwan mengenakan kaos hijau dan celana jeans yang sudah robek.

Rustam, pemilik Rustam Tailor, mengaku sudah delapan tahun menjalankan usahanya dan sering melihat Irwan.

"Tapi baru kali ini lihat dia mengemis. Dia datang ke saya sambil menadahkan tangannya, tapi enggak ngomong apa-apa. Lalu saya kasih dia Rp5.000, tamu saya juga kasih dia uang," jelas Rustam.

Menurut Rustam, baru dua langkah Irwan beranjak dari tokonya, mobil petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan lewat, lalu berhenti dan menangkapnya.

"Dia sempat seperti berontak terus jatuh. Saya bilang sama petugas kalau dia itu ayahnya artis Marshanda," kata Rustam.

Warga yang ditemui di sekitar Jalan Bangka IX mengaku terkejut Irwan kena razia karena mengemis.

"Sebelumnya dia tidak pernah mengemis. Memang gelandangan seperti itu, penampilannya kotor, jarang mandi dan ganti baju, tapi tidak pernah mengemis," kata Mar'ah, pemilik warung nasi yang kerap didatangi Irwan, Senin (28/3/2016).

Mar'ah mengatakan, bagi warga di sekitar Jalan Bangka IX, memang sudah jadi rahasia umum kalau Irwan merupakan ayah dari Marshanda. Irwan telah bertahun-tahun tinggal di daerah tersebut.

Irwan sebelumnya mengontrak di Jalan Bangka IX, Gang Jawara No. 34. Dia kemudian diusir,  karena menunggak bayar uang kontrak lalu menjadi gelandangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro