Studio Blitz Megaplex/www.blitzmegaplex.com
Fashion

CGV Blitz Cinemas Gelar 4DX T Shirt Competition

Atiqa Hanum
Kamis, 7 April 2016 - 06:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- CGV Blitz Cinemas gelar kompetisi 4DX T-Shirt Competition guna merangsang tumbuhnya minat terhadap seni, tidak hanya film namun juga hal-hal lain seperti desain dan musik para generasi muda.

Dalam siaran persnya, CGV Blitz Cinemas menerangkan konsep Cultureplex merupakan wadah dimana para penonton dapat berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas baik menonton film, hang out bersama teman dan keluarga yang juga bisa menikmati hal-hal kreatif lainnya, seperti menikmati live music dan kegiatan penunjang budaya lainnya.

Tahun lalu, CGV Blitz Cinemas mengadakan “sketch competition” yang diikuti kurang lebih 40 peserta. Oleh karena itu, tahun ini kegiatan serupa akan diadakan dengan fokus pada feature 4DX pada T-Shirt. 4DX T-Shirt Competition diadakan di April 2016, yang dapat diikuti oleh semua orang dengan rentang usian 18 – 25 tahun, non praktisi desain.

Para peserta hanya perlu mengirimkan email dengan subject [4DX Design Contest] ke alamat email [email protected]. Para peserta akan menerima beberapa point desain yang menjadi aturan main dalam kompetisi ini. Desain terakhir diterima oleh CGV blitz pada tanggal 30 April 2016.

Pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta. Desain pemenang utama tersebut akan diproduksi oleh CGV Blitz Cinemas untuk menjadi official merchandhise 4DX di Indonesia. T-shirt ini dapat dimiliki oleh penonton secara gratis dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perlu diketahui kegiatan seni lain yang dilakukan oleh CGV blitz Cinema adalah mengadakan acara acoustic session yaitu pertunjukan live music di Grand Indonesia setiap Sabtu. Bekerjasama dengan Joox Music, accoustic session akan menampilkan highlight performer Gangstarasta pada 16 April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro