Bakul Nusantara/dokumentasi Bakul Nusantara
Kuliner

Buka Perdana, Restoran Bakul Nusantara Tawarkan Diskon 50%

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 24 April 2016 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT Kreasi Kuliner Indonesia meluncurkan restoran bertajuk Bakul Nusantara. Rumah makan bernuansa tradisional di jalan Husein Sastranegara, sekitar 5 menit menuju Bandara Internasional Soekarna Hatta.

Bakul Nusantara dapat menjadi alternatif tempat transit bagi customer yang akan melakukan perjalanan.

Direktur PT Kreasi Kuliner Indonesia Triwanti mengatakan Restoran Bakul Nusantara akan memberikan diskon special sebesar 50% pada acara Grand Opening pada 23 dan 24 April 2016. Selanjutnya, akan ada diskon sebesar 30% pada 25 April 1 Mei 2016.

"Promo ini berlaku hanya untuk makanan," katanya, Sabtu (23/4/2016),

Selain itu Pusat Oleh-oleh Bakul Nusantara juga memberikan discount special 30% untuk setiap pembelian produk khas Nusantara.

Bakul Nusantara menyediakan menu special tradisional Indonesia yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya. Beberapa menu antara lain Nasi Uduk, Bandeng Dabu, Gurame Terbang, Kari Ayam Buah, Nasi Goreng Kremes, Rawon, Bakmi Jawa, dan sebagainya.

Selain itu aneka minuman dan makanan kecil khas Indonesia juga tersedia seperti Es Cendol, Es Markisa Susu, Es Kelapa Gula Merah, Es Jeruk, Kue Cubit, Colenak, Otak-otak dan empek-empek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro