Ilustrasi/Fashionlady
Fashion

Matrix Luncurkan Tren Tata Rambut Rock 'N' Strobe

Reni Efita
Rabu, 11 Mei 2016 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tren make up wajah populer strobing yang menonjolkan bagian di wajah menjadi inspirasi bagi Matrix, brand professional salon,  untuk menciptakan tren warna rambut Spring-Summer 2016.

Dari inspirasi tren make up itu, Matrix meluncurkan tren tatarambut yang bertajuk Rock ‘N’ Strobe di Annex Building, Selasa (10/5/2016).

Hair strobbing merupakan teknik pewarnaan rambut yang mampu membangkitkan sisi percaya diri dengan menonjolkan bagian wajah yang dirasa paling menarik. Biasanya pada tata rias wajah menonjolkan bagian pipi, bibir  atau mata.

Satria Bakti, Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan Rock ‘N’ Strobe merupakan fashion fusion yang memadukan antara hair strobing dan sentuhan edgy rock n roll yang ekspresif serta bebas. “Tren ini merupakan pembuktian komitmen kami untuk selalu menghadirkan gaya rambut yang selaras dengan tatanan make up serta nuansa fashion populer masa kini,” kata Satria.

Penonjolan pada bagian wajah itu juga diaplikasikan pada warna rambut.  Untuk pemilihan bagian yang ditonjolkan dan pemilihan warna rambutnya perlu disesuaikan dengan bagian wajah yang akan ditonjolkan dan pemilihan warna highlight rambut juga perlu mempertimbangkan warna kulit.

“Setiap orang memiliki karakter wajah yang unik dan berbeda-beda. Oleh karena itu, untuk mendapatkan tampilan Rock ‘N’ Strobe yang sesuai, mesyarakat terlebih dahulu disarankan melakukankonsultasi pada salon Matrix, Selanjutnya, hairdresses akan melakukan identifikasi berdasarkan bagian wajah favorit beserta make up yang sering digunakan. Kemudian menganalisa warna kulit untuk menentukan warna rambut yang sesuai,” kata Patricia Lauretta Violetta, National Education Manager Matrix Indonesia.

  Matrix menghadirkan tiga jenis looks yang cocok dipadupadankan dengan makeup sehari-hari, yaitu:

  1. Eye strobe untuk menonjolkan keindahan mata. Tampilan tersebut cocok digunakan bagi wanita yang sering memakai make up untuk menghighlight bagian mata mereka seperti maskara, eyeliner, dan eye shadow.
  2. Cheek strobe  untuk menunjukkan keindahan serta lebih mempertegas tulang pipi kita. Tampilan itu cocok digunakan bagi wanita yang sering menggunakan blush on guna menonjolkan tulang pipi mereka.
  3.  Jow strobe untuk mempertegas keindahan rahang dan membuat bentuk wajah terlihat semakin menarik.Cocok bagi wanita yang sering menggunakan lipstik dibandingkan dengan make up yang lain.


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro