Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berikut Makanan Untuk Kesehatan Sistem Saraf

Sistem saraf adalah bagian yang sangat penting dari tubuh manusia, karena bertugas mengontrol semua gerakan kognitif tubuh-komunikasi, analisis, pengambilan keputusan, dan lainnya yang membuat sistem ini sangat penting.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Mei 2016  |  09:36 WIB
otak bayi - boldsky.com
otak bayi - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA- Sistem saraf adalah bagian yang sangat penting dari tubuh manusia, karena bertugas mengontrol semua gerakan kognitif tubuh-komunikasi, analisis, pengambilan keputusan, dan lainnya yang membuat sistem ini sangat penting.

Karenanya, sistem saraf memerlukan perhatian secara teratur. Salah satu perawatan untuk sistem syaraf adalah mengatur pola makan yang benar.

Tanpa nutrisi yang tepat, sistem saraf dapat mulai rusak, yang dapat menyebabkan mati rasa, kesemutan di jari-jari kaki, Alzheimer dan beberapa masalah berat lainnya. Kunci untuk menghindari hal ini adalah dengan makan makanan yang baik untuk sistem saraf yang sehat. Vitamin B1, B6 dan B12 adalah bagian wajib dari diet yang sistem saraf ramah. Tanpa Vitamin B1, neuron berhenti komunikasi, yang mengarah ke penyakit yang disebut beri-beri.

Tembaga juga sangat diperlukan untuk perkembangan saraf, sehingga makanan yang mencakup nutrisi ini adalah makanan terbaik untuk sistem saraf Anda. Juga, penting untuk memiliki antioksidan untuk mencegah kerusakan saraf akibat over-kelelahan. Omega-3 asam lemak juga merupakan bagian penting dari makanan yang baik untuk sistem saraf yang sehat.

Berikut adalah daftar 11 makanan terbaik untuk sistem saraf Anda:

1 dari 5 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saraf
Sumber : boldsky.com
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top