otak bayi/boldsky.com
Health

Berikut Makanan Untuk Kesehatan Sistem Saraf

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Mei 2016 - 09:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sistem saraf adalah bagian yang sangat penting dari tubuh manusia, karena bertugas mengontrol semua gerakan kognitif tubuh-komunikasi, analisis, pengambilan keputusan, dan lainnya yang membuat sistem ini sangat penting.

Karenanya, sistem saraf memerlukan perhatian secara teratur. Salah satu perawatan untuk sistem syaraf adalah mengatur pola makan yang benar.

Tanpa nutrisi yang tepat, sistem saraf dapat mulai rusak, yang dapat menyebabkan mati rasa, kesemutan di jari-jari kaki, Alzheimer dan beberapa masalah berat lainnya. Kunci untuk menghindari hal ini adalah dengan makan makanan yang baik untuk sistem saraf yang sehat. Vitamin B1, B6 dan B12 adalah bagian wajib dari diet yang sistem saraf ramah. Tanpa Vitamin B1, neuron berhenti komunikasi, yang mengarah ke penyakit yang disebut beri-beri.

Tembaga juga sangat diperlukan untuk perkembangan saraf, sehingga makanan yang mencakup nutrisi ini adalah makanan terbaik untuk sistem saraf Anda. Juga, penting untuk memiliki antioksidan untuk mencegah kerusakan saraf akibat over-kelelahan. Omega-3 asam lemak juga merupakan bagian penting dari makanan yang baik untuk sistem saraf yang sehat.

Berikut adalah daftar 11 makanan terbaik untuk sistem saraf Anda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro