Fox Network Indonesia/dokumentasi
Entertainment

Jangan Lewatkan Serial Unggulan Terbaru Fox, Outcast

Atiqa Hanum
Senin, 6 Juni 2016 - 03:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan Fox di lebih 125 negara akan meluncurkan pemutaran global perdana secara besar-besaran dari serial Outcast. Produksi orisinil perdana dari grup jaringan asal Amerika Serikat ini dibuat oleh Robert Kirkman dan dikembangkan dan diproduksi oleh Fox Intenational Studios.

Produser Serial Outcast Robert Kirkman mengungkapkan akan melansir 10 episode yang telah disiarkan secara ekslusif di saluran Fox sejak 3 Juni 2016 di lebih dari 125 negara di luar AS. Produser eksekutif serial ini juga meliputi Chris Black, David Alpert, Sharon Tal Yguado, dan Sue Naegle.

“Sebuah perjalanan luar biasa melihat Outcast muncul dari sebuah ide, kemudian menjadi sebuah komik dan sekarang menjadi sebuah serial televisi yang akan ditonton di seluruh dunia melalui jaringan yang dimiliki oleh partner kami di Fox,” kata Kirkman yang juga memproduseri The Walking Dead dalam siaran persnya pada Minggu (5/6/2016).

Dia berharap Outcast mampu mendunia secara internasional seperti The Walking Dead, dan melakukan peluncuran perdana dengan hari dan tanggal yang serupa dengan peluncuran perdana Walking Dead, 6 tahun lalu.

“Saya harap para penggemar intenasional dapat menikmati atmosfir dunia Outcast dan semoga saja, mereka juga bisa sedikit merasa ketakutan,” tambahnya.

Fox, lanjutnya, sudah sejak lama menjadi tujuan utama bagi pendistribusian acara-acara hiburan bergengsi terbesar di dunia, dengan reputasi sebagai inovator, pencetus trend serta pemilik program-program yang tidak saja mendapat pengakuan dari para kritikus. Outcast, berdasarkan dari judul komik dari penerbit Skybound/Image, dikarang oleh Robert Kirkman bersama artis Paul Azaceta, menceritakan tentang tokoh Kyle Barnes, seorang pemuda yang sudah terkontaminasi oleh rasukan setan seumur hidupnya.

Sekarang, dengan bantuan Reverend Anderson, seorang pendeta yang juga menyimpan rahasia kelam pribadinya, Kyle memulai sebuah perjalanan untuk mencari jawaban dan mendapatkan kembali kehidupan normalnya yang hilang. Tetapi apa yang Kyle temukan dapat mengubah takdirnya—dan takdir dunia—selamanya.

Patrick Fugit (Barnes) adalah seorang pria yang mencari jawaban dan penebusan, yang mengasingkan dirinya dari orang-orang yang dia cintai karena takut menyebabkan rasa sakit yang lebih besar.

Philip Glenister (Reverend Anderson) adalah seorang pengabar Injil dari West Virginia yang percaya bahwa dia adalah prajurit pada perang suci melawan kekuatan setan di bumi.

Seorang peminum dan penjudi berat, dia tidak mempercayai Tuhan bermaksud membuat orang mempermasalahkan hal-hal yang sepele. Gabriel Bateman (Joshua Austin) adalah seorang anak umur 8 tahun yang tinggal bersebrangan kota dengan Kyle.

Keluarganya mencurigai dia berada dalam cengkaraman kuasa iblis, tetapi ada sesuatu yang sangat berbeda dengan kasus kerasukan yang satu ini dan keterkaitannya dengan Kyle Barnes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro