Gerai Hush Puppies/ Bisnis.com
Fashion

Hush Puppies Buka Gerai di Mall SKA Pekanbaru

Asep Dadan Muhanda
Senin, 20 Juni 2016 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU—Peritel sepatu, tas, dan busana asal Amerika Serikat, Hush Puppies, menambah gerai baru di di Mall SKA Pekanbaru yang berlokasi di lantai dasar unit 37.

Pembukaan gerai di Mall SKA ini menambah jumlah total 60 outlet di seluruh Indonesia. Untuk pembukaan toko barunya tersebut, Hush Puppies menawarkan promo diskon 20% untuk pembelian 1 produk, diskon 30% untuk 2 produk dan diskon 40% untuk 3 produk.

Marketing Eksekutif Hush Puppies Randi Irawan mengatakan Hush Puppies selalu berusaha mengembangkan bisnisnya guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mencoba untuk lebih dekat dengan cara tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya.

“Dengan memperkuat tampilan visual dari produk yang dijual dan didukung dengan atmosphere yang sangat nyaman,Hush Puppies memberikan pengalaman dan kenyamanan berbelanja untuk pelanggan setia. Dengan cara seperti ini, pelanggan diharapkan selalu berharap dan kembali untuk berbelanja di gerai ini,” katanya (20/6).

Pada tahun 1958, Hush Puppies memperkenalkan jenis baru sepatu dengan gaya kasual Dengan lebih dari 18 juta pasang sepatu dijual setiap tahun di 160 negara di seluruh dunia, Hush Puppies adalah merek global dan ikon budaya.

Tujuan utama dalam pembuatan desain produk, Hush Puppies berfokus pada kenyamanan saat digunakan. Terinspirasi dari karakteristik salah satu jenis anjing yaitu “Basset Hound”, Hush Puppies menciptakan karakter yang santai dan menyenangkan. Saat ini Hush Puppies berada di bawah naungan Wolverine World Wide, yaitu salah satu pembuat produk kasualdan formal terbesar di dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro