Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The Secret Life of Pets Puncaki Box Office di Sejumlah Negara

Hanya kurang dari dua pekan kemunculannya di layar bioskop enam negara, Film "The Secret Life of Pets" berhasil mencetak pendapatan hampir US$31 juta hingga Senin (4/7/2016).
Lucky Leonard
Lucky Leonard - Bisnis.com 06 Juli 2016  |  15:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Hanya kurang dari dua pekan kemunculannya di layar bioskop enam negara, Film "The Secret Life of Pets" berhasil mencetak pendapatan hampir US$31 juta hingga Senin (4/7/2016). 

Hasil tersebut menempatkan film tersebut tepat di belakang "Zootopia" yang menjadi film animasi terlaris dengan pendapatan US$33 juta.

Film komedi animasi dari studio Universal-Illumination ini memuncaki daftar box office di Inggris Raya dan Irlandia untuk akhir pekan kedua dengan US$6,3 juta dan total senilai US$23,4 juta untuk 11 hari penayangannya.

Film tersebut juga sukses menempati posisi pertama dalam pembukaannya di Taiwan dengan mencetak pendapatan US$2 juta. Film tersebut menjadi film animasi pertama yang membukukan hasil tersebut.

Hasil yang sama juga dialami di Hong Kong dan Israel dengan pendapatan masing-masing US$1,9 juta dan US$581.000 saat pekan pembukaan. Di Vietnam, film tersebut juga berhasil meraup pendapatan sebanyak US$806.000. 

 

Film ini menceritakan tentang kisah hewan bernama Max yang sangat populer dan disayangi oleh majikannya. Namun, kondisi berubah sejak kemunculan Duke, hewan anjing jenis Bastar. 

Film tersebut akan ditayangkan di lebih dari 60 negara dalam tiga bulan ke depan. Di AS, film tersebut akan mulai diputar akhir pekan ini. 

"The Secret Life of Pets" disutradarai Chris Renaud dan Yarrow Cheney serta ditulis oleh Brian Lynch, Cinco Paul, dan Ken Daurio.

Sejumlah artis dan aktor ikut meramaikan film tersebut sebagai pengisi suara, seperti  Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Lake Bell, Hannibal Buress, dan Albert Brooks.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

box office

Sumber : Variety.com

Editor : Maria Yuliana Benyamin
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top