Jean Claude Van Damme./websworkout.com
Entertainment

Van Damme Bakal Bintangi "Kickboxer: Retaliation"

Lucky Leonard
Kamis, 7 Juli 2016 - 23:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --Jean-Claude Van Damme dipastikan ikut bermain dalam film "Kickboxer: Retaliation" yang menjadi sekuel film "Kickboxer: Vengeance".

Aktor Belgia tersebut berperan sebagai master karate di "Kickboxer: Vengeance" dan telah berperan sebagai pemain utama sejak seri "Kickboxer" pertama kali dirilis pada 1989. Dimitri Logothetis yang memegang dua sabuk hitam dan telah menjadi produser sekaligus penulis naskah di fim sebelumnya, akan menjadi sutradara di sekuel ini.

"JC [Jean-Claude] membawa karisma dan bakat seni bela diri untuk "Kickboxer" di mana tidak ada aktor lain yang mampu melakukannya," katanya, seperti dikutip variety.com, Kamis (7/7/2016).

Selain Van Damme, film yang akan dirilis tahun depan ini bakal dibintangi oleh Mike Tyson, Ronaldinho, dan Hafthor Julius Bjornsson.

Film ini akan memulai proses syuting pekan depan di Thailand. Adapun rumah produksi yang akan menggarapnya adalah Our House Film di mana Rob Hickman akan menjadi produser dan Larry Nealy serta Steven Swadling sebagai produser eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Sumber : Variety.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro