Film Kickboxer: Vengeance tayang di Bioskop Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Film Kickboxer: Vengeance, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 6 Oktober 2020 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi bela diri berjudul Kickboxer: Vengeance (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (6/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini merupakan angsuran keenam dari waralaba Kickboxer yang telah dimulai sejak 1989. Film pertama hingga kelimanya berjudul sesuai dengan urutan, yang berlangsung mulai 1989 hingga 1995.

Adapun, film-film setelahnya memiliki judul seperti Kickboxer: Vengeance, Kickboxer: Retaliation (2018), dan Kickboxer: Armageddon yang rencananya dirilis pada tahun ini.

Film keenam dari waralaba Kickboxer ini berdurasi 90 menit dan pertama kali tayang pada Juli 2016 pada ajang Fantasia International Film Festival dan dirilis komersial pada September 2016.

Orang di balik layarnya adalah John Stockwell yang bertindak sebagai sutradara dengan Dimitri Logothetis dan Jim McGrath sebagai penulis naskah skenario film.

Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Trans TV
Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Trans TV

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain David Bautista, Alain Moussi, Gina Carano, Georges St-Pierre, Jean Claude Van Damme, dan masih banyak yang lainnya.

Kickboxer: Vengeance mengikuti cerita dari Eric (diperankan Darren Shahlavi) dan Kurt Sloane (diperankan Alain Moussi), kakak beradik keturunan keluarga seni beladiri yang terkenal di wilayahnya.

Kendati kakak beradik dari keluarga yang sama, Kurt selalu berada di balik bayang-bayang Eric karena tidak memiliki keberanian untuk bela diri. Hingga suatu ketika, Eric meninggal dunia dan Kurt merasa harus membalaskan dendam saudaranya.

Kurt berlatih beladiri dengan Durand (diperankan Jean-Claude Van Damme) untuk membalaskan dendamnya kepada Tong Po (diperankan Dave Bautista) yang telah membunuh Eric.

Awalnya Durand sempat ragu karena Kurt sebelumnya tidak pernah berani melakukan bela diri. Namun, melalui serangkaian latihan spiritual dan fisik, dia menyadari bahwa Kurt memiliki kemampuan yang besar.

Film Kickboxer: Vengeance mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 39 persen penilaian kritikus dan 43 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro