Musik

Katy Perry Akan Jadi Bintang Pembuka di MTV Video Music Awards 2016

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 Juli 2016 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Katy Perry dikabarkan akan menjadi bintang pembuka di ajang MTV Video Music Awards tahun ini.

Penyanyi berusia 31 tahun itu, dikabarkan akan kembali ke panggung musik, setelah sempat vakum beberapa lama, dengan membawakan single teranyarnya 'Rise' dalam even prestisius yang akan dihelat bulan depan tersebut.

Saat ini, rumor menyebutkan jika dia tengah berlatih untuk mempersiapkan aksi panggungnya nanti.

Seorang sumber seperti dikutip surat kabar The Sun mengatakan ini merupakan kembalinya sang diva.  "Katy sedang disiapkan untuk kembali ke panggung musik setelah sempat jarang muncul dalam beberapa bulan terakhir, dan even ini menjadi momen yang tepat baginya kembali ke panggung besar. Saat ini rencana tersebut memang masih dimatangkan, namun kemungkinan besar akan terealisasi," ujar sumber tersebut, seperti dikutip femalefirst.co.uk

"Label musiknya Capitol juga memberikan dukungan penuh dan optimis jika album terbarunya nanti akan lebih baik dari sebelumnya, Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang," tambah sumber tersebut.

Bahkan sumber tersebut juga mengumbar jika single Katy akan mengalahkan single milik Taylor Swift. Keduanya memang sempat berseteru pada 2012 lalu, ketika Katy "mencuri" salah satu penari latar Taylor untuk tur  'Prism' tour.

Menjawab pencurian tersebut, Taylor, disinyalir sengaja menulis lagu bad blood yang ditujukan pada Katy.

Perang dingin antara keduanya hingga saat ini masih terus terjadi. Baik di aksi panggung ataupun sindiran melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro