Film Suicide Squad (2016) disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, dan Jared Letto. /Warner Bros.
Entertainment

FILM LAGA: Suicide Squad Bertahan di Puncak Box Office

Newswire
Senin, 15 Agustus 2016 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGLES - Film laga Suicide Squad bertahan di puncak tangga film box office Amerika Utara pada akhir pekan kedua setelah peluncurannya, mengungguli film baru Sausage Party dan Pete's Dragon yang mendapat ulasan bagus.

Suicide Squad menghasilkan US$43,7 juta selama akhir pekan, turun 67,3% dari pendapatannya akhir pekan sebelumnya menurut estimasi comScore pada Minggu (14/8/2016).

Film berbiaya US$175 juta itu sudah meraup pendapatan kotor US4222,8 juta di Amerika Utara dan menghasilkan US$58,7 juta dari bioskop internasional pada pekan keduanya.

Pendapatan globalnya total mencapai US$465,3 juta setelah 12 hari peluncuran di seluruh dunia.

Sementara Sausage Party, film komedi animasi dengan rating R (Restricted--terbatas, tidak boleh disaksikan remaja di bawah 17 tahun tanpa dampingan orangtua atau wali),  menempati posisi kedua dengan hasil US$33,6 juta pada penayangan perdananya di 3.103 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Film Sony itu naskahnya ditulis oleh Seth Rogen, yang juga menjadi pengisi suara bersama Kristen Wiig.

Animasi tentang produk-produk makanan bisa bicara di supermarket yang menyusun rencana supaya tidak dimakan manusia itu mendapat tingkat persetujuan mengesankan 82 persen di situs pengulas film RottenTomatoes dan mendapat skor "B" dari penonton.

Pete's Dragon, daur ulang dari film klasik 1977, menempati peringkat ketiga pada akhir pekan pertama peluncurannya dengan hasil US$21,5 juta. Film Disney itu mendapat nilai "A" dari para penonton pertamanya di CinemaScore dan tingkat persetujuan 85% di Rotten Tomatoes.

Jason Bourne berada di peringkat empat dengan pendapatan US$13,6 juta pada pekan ketiganya dan Bad Moms menempati urutan kelima dengan hasil us$11,4 juta pada minggu ketiganya di bioskop, demikian seperti dilansir kantor berita Xinhua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro