Star Wars Episode VII: The Force Awakens/Technobuffalo
Entertainment

Bersiaplah Untuk Kontes Film Animasi Star Wars

Atiqa Hanum
Minggu, 4 September 2016 - 04:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penggemar berat Star Wars yang tergabung dalam sebuah tim meluncurkan film animasi pendek yang terinspirasi dari film "Rogue One : A Star Wars Story" dengan menampilkan berbagai produk mainan Star Wars terbaru, sebagai awal dari kontes global UCG.

Chairman, Disney Consumer Products and Interactive Media Jimmy Pitaro mengatakan cerita ini mengikuti petualangan permainan “Rogue One” dari Hashbro, LEGO, FUNKO, JAKKS Pacific, Mattel dan Disney Store, dimana tim akan berusaha untuk mencari intruksi pembuatan dari set LEGO Star Wars Death Star yang telah salah diletakan oleh Empire.

Kampanye #GoRogue ini diciptakan untuk para penggemar. Kami ingin mereka terlibat dalam menyambut film “Rogue One” dengan menciptakan Rogue Stories versi mereka,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (3/9/2016).

Berdasarkan sebuah penelitian tahun lalu, lanjutnya, para penggemar Star Wars telah mengunggah lebih dari 838ribu konten di Youtube, dimana lebih dari 2.296 unggahan per hari dan 96 unggahan per jam.

Konten yang diciptakan oleh para penggemar Star Wars juga sangat populer dan telah dilihat lebih dari 16,3 milliar ditahun lalu. Angka tersebut setara dengan semua orang yang ada di dunia menonton setidaknya dua video kreasi dari penggemar Star Wars,” ujarnya.

Melihat tingginya antusias para penggemar untuk berkreasi dalam merayakan film-film Star Wars, dia menegaskan kontes film animasi pendek tersebut diadakan mulai pada tanggal 30 September 2016.

“Para pemenang akan diundang datang ke Lucasfilm di San Fransisco untuk menghadiri pemutara film "Rogue One" dan melihat hasil karya film pendek mereka di layar lebar,” tutupnya.

Saksikan video “GoRogue: Chapter 1 di https://www.facebook.com/StarWarsIndonesia/videos/1093154444097129/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro