Hard Rock Heals Foundation/Istimewa
Travel

Ayo, Nikmati Hard Rock Heals Suite

Natalia Indah Kartikaningrum
Kamis, 15 September 2016 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Hard Rock Hotel Bali mengajak para tamu untuk merasakan Hard Rock Heals Suite guna mendukung Hard Rock Heals Foundation.

Hard Rock Heals Foundation adalah organisasi global dunia untuk meningkatkan kesejahteraan hidup melalui kekuatan dari musik yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan saat check- in untuk menginap antara 12 September 2016 hingga 12 November 2016, tamu Hard Rock Hotel Bali berkesempatan eksklusif meng-upgrade kamarnya ke Hard Rock Heals Suite, dan ketersediaan kamar saat ini masih dalam proses.

Hard Rock Heals Suite dilengkapi dengan iPad yang menampilkan petunjuk bermeditasi serta daftar putar Hard Rock Healing at the Speed of Sound yang dipadukan dengan ketukan dua suara.

Daftar tersebut menyediakan pengalaman pemulihan bagi tamu melalui suara yang akan membawa mereka merasakan terapi relaksasi.

Kamar suite tersebut juga dilengkapi dengan sebuah penguat suara JBL Authentics L8 dan matras yoga Maduka yang dirancang secara teliti guna memberikan ruang ketenangan yang luar biasa untuk relaksasi dan penyegaran.

“Musik dan filantrofi adalah jantung serta jiwa dari Hard Rock, dan kami bersemangat untuk menjadi bagian dari dedikasi usaha brand kami dalam menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik melalui musik. Lebih dari sekadar pekerjaan, kami memilih industri dan brand ini agar dapat membuat perbedaan dalam hidup orang lain,” terangnya melalui siaran pers, Kamis (15/9/2016).

Untuk mendukung target dari brand tersebut mencapai target US$10 juta bagi badan amal musik global di 2021, 15% hasil dari penjualan kamar akan didonasikan ke Hard Rock Heals Foundation.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro