Sekolah mode Esmod di Jakarta/esmodjakarta.com
Fashion

Men's Fashion Week 2016: Berikut 13 Brand yang Akan Tampil

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 September 2016 - 10:00
Bagikan

Bagian 1

ESMOD

ESMOD Jakarta adalah pioner Fashion Education di Indonesia yang sudah berdiri selama 20 tahun di Jakarta dan telah menghasilkan sederetan designer berbakat yang terus berkembang di dalam dan luar negeri. Pada tahun ini ESMOD Jakarta berpartisipasi dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week event 2016 yang bertemakan “THE VISION”. Tema ini merupakan perpaduan dari sisi tradisional dan modern yang diadaptasi dari negara bagian timur dan barat, sports dan formal, innovative dannatural textile, ESMOD Jakarta mengajukan sebuah visi dari menswear fashion. Mempersembahkan Autumn/Winter Collection dari 11 designer alumni ESMOD Jakarta yang masing-masing akan menampilkan 4 ‘looks’ pada pagelaran tersebut.

Rama Dauhan

Tergabung dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016, Rama Dauhan akan menampilkan koleksi busana pria musim semi 2017 dengan tajuk “ECCENTRICA”.“ECCENTRICA” merupakan interpretasi pengaruh kenaifan serta keceriaan sirkus, yang dikawinsilangkan dengan gaya musim panas yang diperuntukkan untuk pria yang berpola pikir terbuka dan mengagungkan spirit kebebasan dalam berekspresi. Rentang warna biru, hijau, coklat, putih yang dipadankan dengan pink, dan sedikit warna cerah lain serta beragam motif garis dan printmenambah keeksentrikan di dalamnya. 

(X) SML

(X)SML akan menampilkan koleksi Fall 2016 di dalam Plaza Indonesia Mens Fashion Week pada tanggal 24th September, 2016 diiringi acara khusus di butik (X)SML di level 4, Plaza Indonesia untuk merayakan dibukanya kembali flagship store dengan konsep yang baru. Pada PIMFW 2015, (X)SML sukses meluncurkan koleksi terinspirasi warna-warna bertemakan army, monochromatic line dengan print yang kuat serta wider-cut tops dan pants bertema “SOMBRE”. Pada tahun ini, label ini akan mengulang kesuksesannya dengan koleksi “AMALGAM”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro