Plaza Indonesia Gelar Men's Fashion Week 2016/dokumentasi
Fashion

Men's Fashion Week 2016: Berikut 13 Brand yang Akan Tampil

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 18 September 2016 - 10:02
Bagikan

Bagian 3

Antony Morato

Antony Morato turut meramaikan ajang Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016 dengan koleksi busananyayang bertajuk “BORN FREE ‘Fall Winter 2016’”. Rancangan busana ini terinspirasi oleh konsep Beauty of 1970. “BORN FREE ‘Fall Winter 2016’” merupakan interpretasi dari tampilan busana pria yangmengedepankan konsep kebebasan alamiah dipadukan dengan tampilan maskulin dari dua musim berbeda. 

No‘om

“EN POINTE” adalah tema besar yang diangkat oleh No’om dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016. Tarian balet menjadi inspirasi dari setiap koleksi busana yang dipamerkan selama sepekan mendatang. Ditandai dengan perpaduan warna hitam dan merah, koleksi “EN POINTE” dari No’om ini akanmenghadirkan kesan yang unconventional namun tetap mengedepankan konsep busana ready to wear. 

SKY.inc

SKY.inc mengusung tema “INDIGO BOYS” dalam setiap karya yang dipamerkan di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016. Pengaplikasian tema ini tercermin pada pemilihan warna biru, hijau, soft pink, coklat, serta warna monokrom lainnya yang berkonsep ready to wear. Inspirasi SKY.inc untuk dalam koleksinya kali ini diperoleh dari keunikan karakteristik indigo. 

Parang Kencana

Brand lain yang ikut serta dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016 adalah Parang Kencana. Koleksi Parang Kencana dalam Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016 bertemakan “IKEMEN” yang terinsipirasi dari Urban Style Jepang. “IKEMEN” berasal dari bahasa Jepang yang berarti pria tampan dan menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro