Pesta diskon/themall.co.uk
Fashion

Pekan Raya Indonesia: Baju seharga Rp30.000an Jadi Incaran

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Oktober 2016 - 05:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menyuguhkan banyak hiburan dan pameran produk. Salah satunya pameran aneka gerai busana, gaya hidup dan kecantikan berada di Convention Hall. Mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, dan produk-produk lainnya ditawarkan dengan harga khusus.  

Salah satu yang tidak pernah sepi pengunjung ialah gerai Omah Fesyen. Omah Fesyen menjual aneka jenis pakaian dengan harga Rp 30.000 serta tas dan sepatu dengan harga Rp 50.000. “Meski harganya murah, tapi masih bagus. Jadi, saya beli cukup banyak, dari mulai dress, blouse dan outer,” ujar Reni, salah satu pengunjung yang berbelanja produk Omah Fesyen.

  The Fat Doctor dan Jane Koo Plus Size Clothing menjajakan baju-baju yang ditujukan untuk perempuan yang memiliki ukuran tubuh plus. Jeanette Isabella membuka Jane Koo Plus Size Clothing sejak tahun 2015 dan berjualan secara online di Facebook dan Instagram. Melalui usaha yang didirikannya ia ingin perempuan berkurva bisa tampil cantik serta percaya diri dengan memakai baju-baju beraneka motif dan warna.  

“Saya senang sekali bisa terlibat di Pekan Raya Indonesia ini karena saya bisa bertemu langsung dengan pelanggan-pelanggan lama saya yang biasanya hanya membeli secara online dan menemukan juga pelanggang-pelanggan baru. Saya pun mendapat banyak ide baru dan masukan untuk koleksi pakaian saya dari pengunjung yang datang ke sini,” ujar Jane.  

Black Label menjual kaos-kaos bergambar group band internasional seperti Iron Maiden, Red Hot Chili Peppers, Guns N’ Roses, Metallica dan band-band lainnya. Kaos-kaos di gerai ini tersedia dalam berbagai ukuran, baik untuk laki-laki maupun perempuan hingga yang dapat dipakai untuk bayi. Bagi para pencinta batik dapat memilih beraneka batik dari berbagai gerai yang ikut pameran seperti Batik Kembang Sepatoe, Lumiga Batik, Bunga Batique, Satria Batik, Batik Gunawan Setiawan, Nuansa Batik, Pendopo dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Salt n Pepper menawarkan diskon hingga 80% untuk aneka kemeja pria dengan harga spesial, untuk 2 kemeja beragam motif, dihargai RP 250.000. Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakan bra, panties, lingerie dan shape pants yang dijual dengan harga Rp 45.000. Selain Wacoal juga ada gerai pakaian dalam Pierre Cardin, Triumph, dan Sorella.   Selain baju orang dewasa, terdapat juga beragam baju anak-anak dari karakter kartun Marvel dan Disney.

Tidak hanya produk busana, terdapat juga gerai-gerai kosmetik dan perawatan tubuh seperti The Body Shop, Tony Moly, Herborist, hingga DS Laboratories yang menawarkan produk penumbuh rambut. Perlengkapan gaya hidup lainnya seperti tas, koper, jam tangan, peralatan mendaki gunung dan berkemah juga tersedia di sini.

Gerai Magnolia Quilt, penyedia peralatan quilting mengadakan workshop membuat decoupage (tas pandan & sarung bantal) serta gantungan kunci setiap Sabtu-Minggu pukul 11.00 WIB selama Pekan Raya Indonesia 2016.   Bagi para penikmat wisata aneka kuliner, pengunjung akan mendapatkan pengalaman mencicipi kekayaan kuliner Nusantara dan juga kuliner modern yang berada di hall 1 dan 10. Ini akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Berikut beberapa menu kuliner:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro