Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadi Brand Ambassador Wardah, Raline Shah Makin Sibuk

Baru saja bergabung menjadi keluarga sebagai brand ambassador Wardah, kosmetika bersertifikat halal, Raline Shah mengaku menjadi tambah sibuk.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 28 Oktober 2016  |  19:39 WIB
Raline Shah. - ANTARA
Raline Shah. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA — Baru saja bergabung menjadi keluarga sebagai brand ambassador Wardah, kosmetika bersertifikat halal, Raline Shah mengaku menjadi tambah sibuk.

Raline bercerita sejak bergabung dengan keluarga Wardah, dia langsung banyak memegang proyek-proyek mulai dari pembuatan iklan hingga presentasi peluncuran produk baru. Namun, diluar itu semua dia mengaku senang melakukan semuanya karena terasa menyenangkan bekerja bersama Wardah.

Saya banyak mencapat proyek bersama mbak Dewi Sandra dalam pembuatan iklan yang saya rasa bukan seperti bekerja melainkan main-main saja di luar negeri,” ungkap perempuan yang hobi jalan-jalan ini, Jumat (28/10/2016).

Menurutnya, Wardah tidak hanya membuatnya bergelut pada bidang kosmetik melainkan berkegiatan sosial yang selama ini memang sudah lama Raline geluti dalam yayasan milik keluarganya. Dia merasa tujuannya bersama Wardah pun sejalan dan menginspirasi masyarakat Indonesia tidak hanya dengan penampilan saja.

Saya senang sekali karena keluarga Wardah sangat fun dan pengalaman ini mengajarkan saya banyak hal untuk lebih banyak menginspirasi banyak orang lagi,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand ambassador artis indonesia
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top