Epson Berkolaborasi dengan Desainer Thailand dan Indonesia

Epson, perusahaan digital imaging dan solusi cetak, berkolaborasi dengan desainer terkenal Indonesia, Sky.Inc dan desainer Thailand Thanit Tiansivarat menampilkan koleksi koleksi, dalam fashion show bertajuk Epsons Print Your Passion, diperhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017.
Mia Chitra Dinisari | 02 November 2016 08:30 WIB
Kolaborasi Epson dengan desainer Indonesia dan Thailand - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-Epson, perusahaan digital imaging dan solusi cetak, berkolaborasi dengan desainer terkenal Indonesia, Sky.Inc dan desainer Thailand Thanit Tiansivarat  menampilkan koleksi – koleksi, dalam fashion show bertajuk “Epson’s Print Your Passion”, diperhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017.

Kolaborasi tersebut menampilkan kain yang digunakan dicetak secara digital dengan printer Epson,

Sky.Inc dibawah arahan Andrea Risjad dan desainer Amot Syamsuri Muda, mempersembahkan koleksi BI.ON.INC sebanyak 48 desain yang menggambarkan tema futuristic science fiction, dimana inspirasinya berasal dari dunia science fiction, teknologi dan extraterrestrial life.

Sementara uty Thanit Tiansivarat, pemilik dan desainer merek dari Thailand, Oh! Lala & Dee Project, menampilkan koleksinya yaitu ELEMENTS untuk pertama kalinya di Jakarta Fashion Week, terdiri dari 12 desain yang dibawakan oleh 12 model anak.

Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam dan elemen alami yaitu bumi, air, angin dan api dan hal ini membangkitkan ingatan tentang transformasi dan perubahan kekuatan alam.

Koleksi dari para desainer tersebut dicetak menggunakan printer digital textile Epson yang menggunakan teknologi PrecisionCore, yang mampu merelealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer. Kolaborasi antara Epson dan para desainer bertujuan untuk memperlihatkan bahwa digital textile printing tidak terbatas dan hal ini sangat berperan dalam fashion.

“Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampu menerjemahkan ide dari para desainer menjadi nyata. Teknologi PrecisionCore Epson dengan kemampuannya untuk reproduksi warna-warna yang hidup, dapat memberikan inspirasi bagi desainer dalam membuat desain, serta para desainer dapat mengekspresikan kreatifitas mereka secara beba," ungkap Shuji Hamaguchi, Regional General Manager (Southeast Asia), Professional Printing, Epson Singapore dalam siaran persnya

Dia mengatakan dengan digital textile printing , para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas mereka tanpa batas.Melalui kolaborasi kami dengan desainer lokal, kami berharap dapat mendukung industri fashion dan menumbuhkan kesadaran yang lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan digital textile printing,”

Tag : fashion show, epson
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top