Nicholas Saputra/Antara
Entertainment

Ini Tips Jaga Berat Badan Ala Nicholas Saputra

Newswire
Rabu, 9 November 2016 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Meski mengaku seorang penggemar makanan, aktor Nicholas Saputra mengatakan dia berusaha untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu mengungkap rahasia agar berat badannya tetap terjaga.

"Renang dan lari kalau lagi pengen stabil. Kalau lagi sibuk biasanya seminggu bisa enggak olahraga, tapi kalau lagi enggak sibuk kalau bisa tiap hari," kata dia di Jakarta, Selasa.

Nicho, yang mengaku tidak membatasi makan, melakukan olahraga tersebut saat tidak sedang menjalankan program diet. Meski begitu, saat menjalankan program diet, Nicho tetap membiarkan dirinya untuk makan bebas (cheat day) setidaknya satu hari dalam seminggu.

"Program misalnya mau menurunkan sekian persen fat atau berat badan dalam waktu tiga minggu. Itu kan harus intense tiap hari, biasanya ada cheating day satu hari supaya lebih semangat saja," ujar bintang film laga "Pendekar Tongkat Emas" itu.

Saat ini, pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut tengah disibukan dengan project film dari Malaysia yang berjudul "Interchange".

"Bulan depan ke Malaysia untuk promosi dan premier. Mungkin filmnya akan masuk ke Indonesia Februari," kata Nicho.

Film thriller tersebut, menurut Nicho, telah memasuki masa produksi sejak dua tahun lalu. Selain para aktor Malaysia, dalam film tersebut Nicho juga beradu akting dengan aktris Indonesia Prisca Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro