Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama keenam anaknya saat menikah./myloveforweddings
Entertainment

Dicerai Angelina Jolie, Brad Pitt Tuntut Hak Asuh Anak

Newswire
Kamis, 10 November 2016 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Brad Pitt telah bersih dari tuduhan kekerasan dalam penyelidikan kesejahteraan anak dan dia meminta pengadilan memberinya hak asuh atas enam anak dari mantan istrinya, aktris Angelina Jolie, kata seorang sumber, Rabu (9/11/2016) waktu setempat.

Pitt (52) bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan komprehensif yang dilakukan oleh Los Angeles County Department of Children dan Family Services, yang tidak menemukan kesalahan di pihaknya, menurut sumber yang meminta identitasnya tidak disebut.

Pasangan Hollywood yang dijuluki "Brangelina" selama berhubungan satu dekade, berpisah menyusul insiden di pesawat pribadi di mana Pitt dilaporkan telah kehilangan emosinya di depan salah satu atau lebih dari anak-anak mereka.

Berdasarkan situs berita selebriti TMZ.com, Jolie menuduh Pitt memukul putra sulung mereka, Maddox.

Jolie (41) mengajukan gugatan cerai dari aktor yang telah menjadi suaminya selama dua tahun dan berkencan dengannya sejak 2005, pada September silam, dengan alasan perbedaan yang tak terselesaikan. Jolie pun meminta hak asuh fisik secara penuh atas anak-anak mereka yang berusia 8 sampai 15 tahun.

Pada saat itu, pemenang Oscar itu mengatakan keputusan untuk mengakhiri perkawinan "dibuat demi kesehatan keluarga."

Anak-anak mereka meliputi dua putra angkat, Maddox dari Kamboja dan Pax dari Vietnam, putri angkat dari Ethiopia, Zahara, dan tiga anak kandung, Shiloh Nouvel dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro