Pameran pernikahan/Istimewa
Relationship

6 Mitos Pernikahan yang Keliru

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 13 November 2016 - 04:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kita semua memiliki pendapat yang berbeda tentang pernikahan dan beberapa dari mereka bisa menjadi mitos. Tentu saja, pernikahan adalah benar-benar pengalaman pribadi dan oleh karena itu, kita tidak bisa menggeneralisasi tentang hal itu.

Beberapa nyaman dalam pernikahan sedangkan beberapa menemukan menikah menjadi masalah dalam hidup. Pada akhirnya, hal tersebut tergantung pada bagaimana perkawinan memengaruhi kehidupan Anda seperti yang akan mewarnai pendapat Anda tentang hal itu.

Jadi, mari kita lihat mitos tertentu yang diyakini oleh banyak orang:

Mitos # 1

Beberapa dari kita berpikir bahwa pernikahan dan hidup dalam hubungan adalah sama, tetapi mereka tidak sama. Banyak penelitian menyatakan bahwa orang-orang dalam hidup bersama berperilaku lebih seperti single dan jarang menawarkan yang terbaik untuk pasangan karena tidak ada rasa komitmen.

Mitos # 2

Orang yang belum menikah berpikir bahwa orang yang menikah akan memiliki banyak cinta membuat dan orang-orang menikah berpikir single memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi bercinta. Kedua pendapat ini salah karena bervariasi dari satu orang ke orang lain dan tidak tergantung pada pernikahan atau menjadi lajang.

Mitos # 3

Beberapa orang berpikir bahwa tidak mungkin untuk tinggal dengan satu orang untuk seumur hidup. Namun para peneliti mengklaim bahwa itu semua tergantung pada kompatibilitas. Ketika ada cinta dan kompatibilitas, Anda tidak akan bosan pasangan Anda untuk seumur hidup.

Mitos # 4

Beberapa orang berpikir bahwa memiliki anak memecahkan banyak masalah pernikahan. Ini adalah mitos lain karena hal-hal bisa mendapatkan lebih baik atau worser dengan anak-anak.

Mitos # 5

Beberapa orang berpikir bahwa pernikahan membunuh asmara. Ini adalah sebuah mitos. Seperti pernikahan melibatkan beberapa tanggung jawab dan harapan, asmara mungkin mengambil kursi belakang kadang-kadang. Tapi itu semua tergantung pada bagaimana pasangan berhasil melakukan hal-hal.

Mitos # 6

Mitos lain adalah bahwa pernikahan membunuh kehidupan sosial. Nah, kecuali pasangan Anda adalah seseorang yang tidak pernah memungkinkan Anda pergi keluar, kehidupan sosial Anda perlu tidak menderita dengan pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro