Entertainment

Jennifer Lopez Bakal Tampil di Latin Grammy Award Untuk Pertama Kalinya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 November 2016 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Belasan tahun berkutat di dunia musik, akhirnya untuk pertama kalinya penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez akan tampil di Latin Grammy Award yang akan digelar di Las Vegas pada 17 November

Penyanyi berusia 47 tahun itu akan bernyanyi pertama kalinya di ajang penghargaan khusus musik latin tersebut.

Selain J-Lo, mantan suaminya Marc Anthony juga akan menerima penghargaan Latin Recording Academy's Person of the Year. Sebuah kebetulan yang luarbiasa bukan?

Saat ini menjadi bulan-bulan yang sibuk bagi J.Lo's. Dia sedang sibuk menggarap singlenya All I Have yang akan dirilis Desember mendatang, dan juga tengah disibukkan dengan proyek album berbahasa Spanyolnya.

"Saya sangat antusias dan tidak sabar menunggu proyek musik terbaru saya dan merayakan keberadaan saya dan Marc Anthony di industri musik latin dengan Sony," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari eonline.com.

Bulan lalu, Presiden NBC Bob Greenblatt menyatakan perusahaannya akan merilis serial Bye Bye Birdie pada Desember tahun depan, dimana Jennifer Lopez akan menjadi eksekutif produser dan juga membintangi serial tersebut sebagai pemeran Rosie Alvarez.

Sementara itu, dalam Latin Grammy Award 2016, sejumlah nama besar masuk sebagai nominasi seperti Julio Reyes Copello, Djavan, Fonseca, Jesse & Joy, dan Ricardo López dalam kategori Album of the Year dan Record of the Year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eonline.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro