Lady Gaga saat menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl 2016/Reuters-Mike Blake
Entertainment

Lady Gaga Puji Keberanian Kanye West

Newswire
Kamis, 24 November 2016 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lady Gaga angkat bicara di Twitter untuk mendukung Kanye West yang melalui minggu yang berat setelah pernyataannya saat konser, diikuti pembatalan tur, kemudian dirawat di rumah sakit karena kelelahan dan kurang tidur.

Gaga mengunggah tiga pesan di akun Twitternya @ladygaga untuk mendukung West, dan mendesak para penggemarnya untuk bersikap baik dan penuh kasih.

"Saya mendukung dan mencintai kamu brother, saya melihat keberanian & keteguhan hatimu untuk menghentikan tur ini & jaga dirimu," tulisnya.

"Kamu seniman besar," ujar Gaga di Twitter.

Dalam pertengahan konsernya, West menyatakan dukungannya terhadap presiden Amerika Serikat yang terpilih Donald Trump -- sikap yang dinilai kontroversial di dunia musik pop dan hip-hop yang liberal.

Sementara, Gaga yang telah berdiri kukuh melawan Trump, tanpa secara khusus menyebutkan masalah ini, dia mencatat bahwa ini adalah "saat yang sensitif bagi banyak orang" dan meminta orang-orang untuk bertindak dengan penuh pertimbangan.

Meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan semua yang dilakukan West, Gaga berharap publik menunjukkan "kasih sayang" dan cinta untuk West dan yang lainnya.

"Satu cinta. Satu bangsa," ujar Gaga, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro