Sogo/twitter
Fashion

Sogo Raih Rekor MURI

Azizah Nur Alfi
Rabu, 14 Desember 2016 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sogo Department berhasil mencatatkan rekor MURI sebagai penyuluhan anti-narkoba secara estafet di toko retail terbanyak. Penghargaan ini diserahkan pada Rabu (14/12/2016) di Jakarta.

Dalam program ini, Sogo Department berkerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di lingkungan Sogo Jakarta dan luar kota.

Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Indonesia bebas narkoba.

Program P4GN merupakan bentuk kegiatan untuk membentuk, serta memotivasi perilaku masyarakat di lingkungan kerja instansi perusahaan swasta agar terhindar dan mendapat kekebalan (imun) terhadap pengaruh penyalahgunaan narkotika. Harapannya, program ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari narkotika.

Sosialisasi berlangsung mulai 26 Oktober hingga 25 November 2016 dan dilaksanakan dalam dua sesi di hari dan tanggal yang berbeda. Program ini diikuti oleh 9.637 peserta di 16 Store Sogo Jakarta dan luar kota.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan setiap karyawan Sogo Group dapat berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran dan penggunaan narkotika serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

CEO Sogo Indonesia, Handaka Santosa, menuturkan program ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada karyawan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Pendiri MURI, Jaya Suprana, mengatakan gagasan penyuluhan anti-narkoba yang diselenggarakan oleh retail baru pertama kali dilakukan.

Dia berharap langkah ini juga akan diikuti oleh retail-retail lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro