Kampanye Nivea/dokumentasi
Fashion

Hari Ibu: Nivea dan Mario Ardi Gelar Photo Exhibition

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Desember 2016 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Hari ini NIVEA membuka NIVEA #PSILOVEMAMA Photo Exhibition sebagai puncak Kampanye NIVEA Mother’s Day, yang bertempat di area Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan mulai 17-25 Desember 2016.

NIVEA berkolaborasi dengan fotografer muda, Mario Ardi, menampilkan 20 foto pilihan yang mengekspresikan kasih sayang ibu. Untuk menambah hangatnya suasana Hari Ibu, NIVEA juga menghadirkan beberapa artis seperti Endah & Rhesa, Kuntoadji dan 5 Romeo di tanggal 17 dan 18 Desember 2016.

Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “NIVEA memahami pentingnya peran ibu melalui sentuhan kasih sayangnya dalam setiap tahapan kehidupan seseorang, karena itu kami berkomitmen untuk selalu mendukung dan mengapresiasi peran ibu tersebut. Salah satunya melalui pameran foto bertemakan ‘Sentuhan Ibu’ ini, yang merupakan bentuk apresiasi dan visualisasi peran ibu. Kami percaya bahwa sentuhan ibu dapat memberikan rasa nyaman, kasih sayang, dan bahkan mempengaruhi karakter dan kepribadian seseorang.” ujarnya.

Panji Cakrasantana, Brand Manager NIVEA Creme PT Beiersdorf Indonesia, menjelaskan, “Di tahun ketiga Kampanye NIVEA Mother’s Day ini, kami ingin menghadirkan konten yang lebih luas lagi. NIVEA menggandeng Mario Ardi, fotografer muda berbakat, yang memiliki passion yang sama untuk mengajak masyarakat semakin berani dan sering mengungkapkan sayang kepada ibu tercinta melalui karya-karyanya bersama sejumlah public figure Indonesia.” katanya.

Selain pameran foto, NIVEA juga mengadakan photo challenge yang mengajak masyarakat berfoto bersama ibu tercinta dan unggah di akun resmi media sosial NIVEA Instagram (@NIVEA_ID) dengan hashtag #NIVEAxMarioPhotographie pada periode 14-18 Desember 2016.

Pemenang akan akan berkesempatan untuk photoshoot bersama Mario Ardi dan hasilnya ditampilkan dalam NIVEA #PSILOVEMAMA Photo Exhibition mulai 22 Desember 2016. Mario Ardi, mengungkapkan, “Selama proses pengambilan foto, tidak sedikit cerita mengharukan muncul dari para talent. Hal ini membuktikan bahwa hubungan ibu dan anak memiliki makna mendalam sehingga selalu menarik untuk diabadikan. Karena itulah, saya sangat bangga dapat menjadi bagian dalam rangkaian Kampanye NIVEA Mother’s Day ini.

Momen Hari Ibu merupakan waktu yang berarti untuk mengingatkan kembali betapa besar kasih sayang ibu dan diharapkan NIVEA #PSILOVEMAMA Photo Exhibition ini akan semakin banyak menyentuh hati masyarakat Indonesia.”

Kampanye NIVEA #PSILOVEMAMA sendiri dimulai 22 November hingga 22 Desember 2016, dengan mengakses akun resmi media sosial NIVEA Indonesia di Facebook (www.facebook.com/NIVEA), Twitter (@NIVEA_ID), dan Instagram (@NIVEA_ID). Untuk mendapatkan e-gift card : Berikan ungkapan kasih sayang ke ibu melalui teks atau foto ke salah satu akun social media NIVEA dan lengkapi dengan #PSILOVEMAMA dan NIVEA akan membuatkan special e-gift card.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro