CGV Launching Bioskop ke-25 di Green Pramuka Square

Salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV hari ini menggelar peluncuran cabang barunya di Green Pramuka Square lantai 1, Jakarta, Rabu (21/12).
Ramdha Mawaddha | 21 Desember 2016 16:22 WIB
CGV Blitz - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV hari ini, Rabu (21/12/2016)  menggelar peluncuran cabang barunya di Green Pramuka Square lantai 1, Jakarta.

Cabang di Green Pramuka ini merupakan cabang bioskop perseroan ke-25 dengan tetap mengusung konsep Cultureplex sebagai identitas utamanya, yaitu menciptakan pengalaman lebih dari sekedar menonton film.

Dengan dilengkapi empat auditorium dengan kapasitas kursi 597 juga menghadirkan empat auditorium spesial, yaitu Sweetbox 2D dan 3D menawarkan dua kursi dengan penyekat dan ara yang lebih lebar yang dikhususkan untuk ibu dan anak atau orang yang berkbutuhan khusus.

Selain itu, untuk memberi kemudahan dalam transaksi konsumen, CGV memiliki layanan dan fitur melalui sistem onlin, sehingga penonton tak perlu antre lagi membeli tiket. Bisa melalu aplikasi, website, self ticket machine, dengan menggunakan kartu anggoraa maupun kartu elektronik.

Dalam beberapa hari ke depan, para penonton juga bisa mendapatkan promo spesial, seperti nonton film gratis yang telah berlangsung tanggal 17-23 Desember mendatang.

Pilihan film yang dapat ditonton yaitu The Pack, Robodog, Yoga Hoser, Momentum, Free State of Jones dan Spotlight. Persayaratannya hanya dengan menjadi anggota CGV atau menunjukkan aplikasi CGV dari smartphone.

 Regional Manager CGV GrennPRamuka Square, Herman Lubis mengatakan jika CGV akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh penduduk Jakarta.

“Kami mengikuti jadwal film nasional dan selalu update,” tambahnya.

 

 

 

Tag : bioskop
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top