Momentum berkreasi camilan yang menyenangan akan menciptakan suasana santai yang dapat mendorong anak menjadi lebih terbuka untuk berinteraksi. /Bisnis.com
Fashion

Begini Cara Selebritis Ciptakan Momentum Kebersamaan

Azizah Nur Alfi
Kamis, 22 Desember 2016 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Momentum kebersamaan merupakan saat yang sangat penting bagi setiap keluarga. Namun, bagi para ibu modern dengan jadwal keseharian yang padat, memenuhi kebutuhan untuk meluangkan waktu kebersamaan menjadi tantangan tersendiri. Namun, bagi presenter Mona Ratuliu dan Maudy Koesnaedi, menciptakan momentum kebersamaan yang berkualitas bisa diisi dengan ragam kegiatan.

Mona Ratuliu kerap menciptakan ide kreatif untuk mengundang ketertarikan anak berinteraksi dan lebih terbuka. Beberapa diantaranya adalah dengan membacakan cerita, bermain tebakan seru, hingga membuat makanan atau camilan favorit untuk dinikmati bersama.

"Saya seringkali mengajak anak-anak berkreasi dengan Lotte Choco Pie. Mereka saya ajak memilih bahan seperti buah atau keju dan menghiasnya. Selama berkreasi, kami pun asyik mengobrol dan mereka senang," tuturnya melalui siaran pers, Rabu (21/12/2016).

Senada, Maudy Koesnaedi menilai meluangkan waktu bersama melalui berbagai kegiatan seru akan membuat anak-anak lebih terbuka dalam mengungkapkan hal-hal yang disukai, pengalaman, hingga masalah yang dihadapi. "Komunikasi inilah yang membuat hubungan kami semakin hangat dan begitu dekat," imbuhnya.

Brand Manager Lotte Indonesia Oci C. Maharani mengatakan momentum berkreasi camilan yang menyenangan akan menciptakan suasana santai yang dapat mendorong anak menjadi lebih terbuka untuk berinteraksi. "Pada akhirnya, ini memperkuat hubungan ibu dan anak-anaknya," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro