Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Begini Cara Selebritis Ciptakan Momentum Kebersamaan

Momen kebersamaan merupakan momen yang sangat penting bagi setiap keluarga. Namun, bagi para ibu modern dengan jadwal keseharian yang padat, memenuhi kebutuhan untuk meluangkan waktu kebersamaan menjadi tantangan tersendiri.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 22 Desember 2016  |  06:40 WIB
Begini Cara Selebritis Ciptakan Momentum Kebersamaan
Momentum berkreasi camilan yang menyenangan akan menciptakan suasana santai yang dapat mendorong anak menjadi lebih terbuka untuk berinteraksi. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Momentum kebersamaan merupakan saat yang sangat penting bagi setiap keluarga. Namun, bagi para ibu modern dengan jadwal keseharian yang padat, memenuhi kebutuhan untuk meluangkan waktu kebersamaan menjadi tantangan tersendiri. Namun, bagi presenter Mona Ratuliu dan Maudy Koesnaedi, menciptakan momentum kebersamaan yang berkualitas bisa diisi dengan ragam kegiatan.

Mona Ratuliu kerap menciptakan ide kreatif untuk mengundang ketertarikan anak berinteraksi dan lebih terbuka. Beberapa diantaranya adalah dengan membacakan cerita, bermain tebakan seru, hingga membuat makanan atau camilan favorit untuk dinikmati bersama.

"Saya seringkali mengajak anak-anak berkreasi dengan Lotte Choco Pie. Mereka saya ajak memilih bahan seperti buah atau keju dan menghiasnya. Selama berkreasi, kami pun asyik mengobrol dan mereka senang," tuturnya melalui siaran pers, Rabu (21/12/2016).

Senada, Maudy Koesnaedi menilai meluangkan waktu bersama melalui berbagai kegiatan seru akan membuat anak-anak lebih terbuka dalam mengungkapkan hal-hal yang disukai, pengalaman, hingga masalah yang dihadapi. "Komunikasi inilah yang membuat hubungan kami semakin hangat dan begitu dekat," imbuhnya.

Brand Manager Lotte Indonesia Oci C. Maharani mengatakan momentum berkreasi camilan yang menyenangan akan menciptakan suasana santai yang dapat mendorong anak menjadi lebih terbuka untuk berinteraksi. "Pada akhirnya, ini memperkuat hubungan ibu dan anak-anaknya," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritis hari ibu
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top