Brad Pitt Kembali ke Rumah Lamanya

Pasca perpisahan dengan Angelina Jolie, aktor Brad Pitt akhirnya kini kembali ke rumah kediaman mereka saat masih bersama.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Januari 2017  |  10:37 WIB
Brad Pitt Kembali ke Rumah Lamanya
Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama keenam anaknya saat menikah. - myloveforweddings

Bisnis.com, JAKARTA- Pasca perpisahan dengan Angelina Jolie, aktor Brad Pitt akhirnya kini kembali ke rumah kediaman mereka saat masih bersama.

Sebelumnya, saat menjalani masa perceraian, bintang 'Tree of Life' itu meninggalkan rumah yang terletak di Los Feliz estate itu dan menyewa sebuah apartemen di Los Angeles sejak Semptember lalu.

Angelina Jolie sendiri bersama anak-anak mereka memilih pindah ke sebuah rumah yang terletak di Hidden Hills.

Namun, beberapa saksi mengatakan Brad Pitt sudah kembali ke rumah keluarganya, dan tetangga juga melihat mobil pria berusia 53 tahun itu ada di sana hampir setiap hari selama beberapa pekan terakhir.

Bahkan beberapa sumber mengatakan Brad berencana merenovasi rumah tersebut, agar lebih nyaman untuk anak-anaknya.

Dikabarkan, dia akan membangun taman bermain untuk anak-anaknya itu, termauk taman bermain skate seluas 50 meter untuk anak tertuanya Maddox.

"Brad ingin membuktikan pada pengadilan jika dia memprioritaskan anak-anaknya," ujar sebuah sumber seperti dilansir femalefirst.co.uk

Meskipun kehidupan keluarga mereka sudah terpisah, namun dia tetap ingin anak-anak mereka berada di rumah saat tingga di tempat itu.

"Dia melakukan semuanya untuk anak-anak," tambah sumber itu lagi.

Brad dan Angelina baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan sengketa perceraian dan hak asuh mereka secara pribadi

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angelina jolie, brad pitt

Sumber : femalefirst.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top