Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina dinobatkan sebagai Miss Universe 2015/Reuters
Show

MISS UNIVERSE: Segera Diganti, Ini Pesan Miss Universe 2016 Pia Wurtzbach

Newswire
Senin, 30 Januari 2017 - 08:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Miss Universe asal Filipina, Pia Wurtzbach,mengucapkan terima kasih pada semua yang telah mendukungnya selama ia menyandang gelar bergengsi itu.

“Hai semuanya, acara (Miss Universe) akan segera dimulai, sebelumnya saya mau bilang terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” kata Pia dalam bahasa Inggris di video yang diunggah di akun Instagram @missuniverse, Senin pagi.

Pia mengenakan gaun pink dengan rambut yang sudah tertata rapi meski tanpa mahkota. Dia juga mengatakan akan merindukan semua orang yang telah membantunya selama menjadi ratu kecantikan sejagat itu. “Terima kasih banyak karena telah membuat pengalamanku sangat berkesan,” kata dia.

Acara grand final Miss Universe 2017 digelar di Mall of Asia (MOA), Manila, Filipina pada Senin pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB. Indonesia diwakili oleh Kezia Roslin Cikita Warouw. Dara asal Manado yang menyiapkan kostum berkonsep burung Garuda untuk berlaga di kategori pakaian nasional (nasional costume) dalam ajang pemilihan ratu sejagat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro