Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin dari Sulawesi Utara (kanan) melambaikan tangan, seusai dinobatkan menjadi Puteri Indonesia pada malam final Puteri Indonesia 2016, di Jakarta Convention Center, Jumat (19/2) malam./Antara-Hafidz Mubarak A.
Show

MISS UNIVERSE: Kezia Warouw Lolos ke 13 Besar

Newswire
Senin, 30 Januari 2017 - 09:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Puteri Indonesia Kezia Warouw berhasil masuk ke peringkat 13 besar Miss Universe tahun ini.

Selain Kezia, kandidat Miss Universe yang masuk dalam 13 teratas adalah dari Kenya, AS, Peru, Panama, Kolombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti dan Meksiko.

Kandidat dari Thailand masuk berdasarkan pilihan penonton. Acara grand final Miss Universe 2017 digelar di Mall of Asia (MOA), Manila, Filipina pada Senin pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya, Masyarakat Indonesia diharap dapat mendukung Kezia dalam ajang tersebut melalui aplikasi VODI, situs resmi dan aplikasi Miss Universe, dan Twitter dengan menggunakan tanda pagar #MissUniverse dan #Indonesia. Perempuan yang memiliki tinggi badan 183 cm siap bersaing dengan finalis dari 85 negara di ajang pemilihan Miss Universe 2016 yang akan berlangsung 30 Januari di Manila, Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro