ilustrasi/Antara
Musik

BNI Kembali Hadir Dalam Java Jazz 2017

Ropesta Sitorus
Rabu, 1 Maret 2017 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI  mendukung  terus Java Jazz Festival tanpa henti setelah  12 tahun. 

"Dukungan yang berlangsung belasan tahun itu juga menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di Tanah Air sejak lama. Untuk itu menjadi hal yang wajar bagi BNI untuk menjadi title sponsor pada  2017. Ini kali kedua," kata Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo dalam acara Press Conference BNI Java Jazz Festival 2017 Phase 2 di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Anggoro mengungkapkan bahwa pada  2017, BNI memberikan sesuatu yang baru, dengan semangat BNI menjadi Digital Financial Institution maka akan menjadikan BNI Java Jazz Festival 2017 sebagai arena “BNI Digital Experience”. 

"Sebagai bank yang selalu mengikuti kemajuan zaman, BNI ingin menyajikan layanan melalui kemudahan bertransaksi serta experience melalui dunia digital," katanya. 

Khusus di event BNI Java Jazz Festival 2017 ini BNI membuat mobile application Ventugo yang tentunya akan memberikan experience baru bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017. 

Aplikasi Ventugo ini menginformasikan promo – promo terkini dari berbagai event yang dilaksanakan oleh BNI, khususnya promo di event BNI Java Jazz Festival 2017, serta dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambience event – event yang telah dilaksanakan dalam bentuk Gallery Foto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro